androidvodic.com

Akui Sudah Ditanya Sule Soal Rencana Nikahi Putri Delina, Jeffry Reksa Bilang Ingin Mapan Dulu - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Jeffry Reksa mengakui bahwa Sule sudah mulai bertanya soal keseriusan dirinya pada putrinya, Putri Delina.

Sule juga disebut sudah meminta Jeffry untuk segera menunjukkan keseriusannya kepada Putri Delina. Jeffry diminta untuk bisa segera melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Namun Jeffry belum langsung mengiyakan ucapan Sule. Sebagai bentuk keseriusannya pada Putri Delina, Jeffry masih ingin memantapkan diri lebih dulu. Terutama dari segi materi.

"Ada (omongan dari Sule), ayoo buruan gitu. Yaa kita dengerin aku kan cowok tapi tetap dengan pendirian aku (nunggu mapan)," kata Jeffry Reksa sembari tertawa saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2023).

Jeffry tegas ingin semua siap secara matang baru mulai langkah besar dalam hubungannya dengan Putri. Ia meyakini jika semua sudah siap maka dirinya tak akan menyusahkan siapapun.

Baca juga: 4 Daftar Pria Dekat dengan Nathalie Holscher Usai Cerai dari Sule, Terbaru Cowok Bule Asal Spanyol

"Semua harus disiapkan semaksimal mungkin dan aku karena percaya pendirian aku teguh, aku gamau ada bantuan dari siapapun, jadi sebisa mungkin dari aku," terang Jeffry.

Ia memang ingin memantapkan karir di dunia entertain khususnya akting baru memikirkan seperti apa kelanjutan hubungannya dengan Putri Delina.

Untuk saat ini Jeffry dan Putri Delina sama-sama menjaga komitmen sembari menunggu kesiapan mental dan financial dari Jeffry untuk menikah.

"Ya karena balik lagi yang aku bilang aku mau memantapkan diri aku sendiri, karena kalau diri aku sendiri gak mantap gimana caranya aku bisa dipercayai oleh orang lain," tutur Jeffry.

"Jadi kalau aku sudah mantap sisanya bakalan jalan sesuai keinginan kita," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat