androidvodic.com

Curhat Kiky Saputri Roasting Ganjar Pranowo Banyak Dihapus, Padahal Sudah Riset 2 Hari dan Begadang - News

Kiky Saputri Curhat Roasting Ganjar Pranowo Banyak Dicut, Padahal Sudah Riset Dua Hari dan Begadang

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Komika sekaligus aktris Kiky Saputri mengutarakan keluh kesahnya usai dirinya melakukan roasting ke calon presiden Ganjar Pranowo.

Baca juga: Kiky Saputri Pernah Bercita-cita Jadi Penyanyi Dangdut, Tapi Pesimis Karena Hal Ini

Kiky Saputri mengeluhkan bahwa scene ketika dirinya meroasting Ganjar Pranowo banyak yang dicut alias dihapus oleh pihak televisi, hal itu diduga atas permintaan Ganjar Pranowo.

Semua berawal ketika cuplikan promo program Lapor Pak yang menampilkan Ganjar Pranowo diunggah di sosial media Twitter.

Kiky kemudian membalas unggahan tersebut dan berharap agar roastingannya tak ada yang dicut.

Baca juga: Gemar Roasting Pejabat, Kiky Saputri Jawab Kemungkinan Bakal Nyaleg, Akui Sudah Ada yang Tawarin

"Semoga roastingan saya ga ada yang dicut ya pak," kata Kiky Saputri dikutip News, Kamis (26/10/2023).

Namun ketika sudah tayang di televisi, rupanya Kiky dibuat kecewa karena banyak roasting yang ia utarakan saat syuting dicut dan tidak tayang ditelevisi.

Gajar Pranowo, Kiky Saputri dan Anies Baswedan - Komedian Kiky Saputri mengaku kapok me-roasting, usai tayangan video Ganjar Pranowo saat jadi bintang tamu di acara Lapor Pak, Trans7 banyak dipotong.
Gajar Pranowo, Kiky Saputri dan Anies Baswedan - Komedian Kiky Saputri mengaku kapok me-roasting, usai tayangan video Ganjar Pranowo saat jadi bintang tamu di acara Lapor Pak, Trans7 banyak dipotong. (kolase Tribunnews/Instagram @kikysaputrii)

Hal itu diduga karena permintaan dari Ganjar Pranowo selaku calon presiden yang saat itu jadi target roasting Kiky Saputri.

"Hahaha sudah kuduga. Maafkan saya ya teman-teman. Nextnya gausah lagi-lagi dah," ujar Kiky.

"Observasinya setengah mati. Begadangnya 2 hari. Eh di cut sesuka hati," sambungnya.

Kemudian warganet ada yang membandingkan Ganjar Pranowo dengan Anies Baswedan yang pernah datang ke program yang sama dan diroasting juga oleh Kiky Saputri.

Kiky pun memberikan jawaban soal perbedaan protokoler antara Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo usai diroasting ketika syuting Lapor Pak.

"Jujur, beliau (Anies Baswedan) keren banget Waktu protokolernya minta ke pihak TV ada yg dicut, beliau dengan tegas bilang: 'Ga usah ada yang dicut, tayangin aja semua. Ini salah satu bentuk kebebasan berbicara'," jelas Kiky.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat