androidvodic.com

Elly Sugigi Tak Didampingi Suami Saat Rayakan Ulang tahun ke-52, Akui Ada Masalah - News

Laporan Wartawan Wartakotal;ive.com, Arie Puji Waluyo

News - Elly Sugigi merasa bahagia saat perayaan ulang tahunnya ke-52. Ia bersyukur masih diberikan umur panjang.

Namun, di hari bahagianya tersebut terasa kurang lengkap.

Sebab, Aher, sang suami tidak hadir mendampinginya.

"Karena aku ada masalah sama dia kan. Jadi enggak bisa bareng sama dia lagi," kata Elly Sugigi saat ditemui di perayaan ulang tahunnya ke-52 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2023).

Ia pun enggan memikirkan hal itu karena dapat mengurangi kebahagiaanya.

Apalagi sudah banyak orang yang baik kepadanya. Terutama di saat ia enggan merayakan ulang tahunnya karena terkendala finansial.

"Aku bersyukur masih banyak orang yang sayang dengan Elly," sambungnya.

Baca juga: Tak Punya Uang Rayakan Ultah, Elly Sugigi: Ini Semua Endorse

Wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu mengungkapkan dirinya menggelar pesta ulang tahun dengan tema Colorfull atau warna warni, dengan arti dirinya ingin merayakan usia barunya dengan suka cita.

"Aku mau merayakan ulang tahun dengan kebahagiaan. Meskipun banyak masalah dalam hidup tapi sudah berlalu, yang lalu biar berlalu," ucapnya.

Mantan koordinator penonton bayaran itu memaknai usia barunya dengan terus bersyukur kepada Tuhan, karena masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

"Alhamdulillah aku diusia segini masih diberikan berkah dari Allah, dapat banyak pekerjaan dan rezeki. Saya sekarang terus menjaga silaturahmi sama siapapun," jelas wanita yang pernah menikah lima kali itu.

"Diusia baru sih aku engga mau lah ribut-ribut sama teman. Karena itu akan menghambat rezeki juga," sambungnya.

Selama 52 tahun hidup di dunia, Elly Sugigi mengaku masih ada banyak hal yang belum bisa ia wujudkan, satu diantaranya adalah memiliki rumah sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat