androidvodic.com

Cerita Cinta Monyetnya dengan Kiki eks CJR Viral, Prilly Latuconsina Memilih Diam - News

News,  JAKARTA - Bintang film dan sinetron Prilly Latuconsina menjadi sorotan, setelah podcastnya bersana Kiki eks CJR, Vidi Aldiano, dan Deddy Corbuzier viral di media sosial yang membahas cinta monyet.

Dalam podcast tersebut, Prilly Latuconsina membenarkan ucapan Kiki eks CJR kalau mereka pernah berpacaran. Ia menganggap Kiki adalah cinta monyetnya.

Baca juga: Teuku Ryzki Beberkan Alasan Putus dengan Prilly Latuconsina: Aku Nggak Bisa Sama Orang Cuek

Tentu saja hal tersebut membuat Prilly Latuconsina menjadi sorotan, karena ia dan Kiki eks CJR memiliki banyak penggemar selama belasan tahun berkarya.

Prilly Latuconsina enggan menanggapi ramainya cerita cinta monyet antara dirinya dengan Kiki eks CJR.

"Yang kemarin engga usah ditambah-tambahin lagi, nanti malah membuat netizen meramaikan lagi, dengan motong-motong ucapanku," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2023).

Baca juga: Video Pengakuan Kiki eks CJR Pernah Jadi Prilly Latuconsina Viral, Respon Pacar : Namanya Masa Lalu

Prilly mengakui kedepan hanya ingin berkarya saja, meski ia sadar perjalanan kariernya akan dihantui dengan gosip-gosip masalah asmara yang pernah ia lalui.

"Aku cuma mau diem aja sekarang dan mau berkarya," ucap wanita berusia 27 tahun itu.

Teuku Rizky (kiri) Keceplosan Sebut Prilly Latuconsina (kanan) Punya Kekasih Baru.
Teuku Rizky (kiri) Keceplosan Sebut Prilly Latuconsina (kanan) Punya Kekasih Baru. (Kolase Tribunnews)

Prilly Mahatei Latuconsina ini tak menampik, terungkapnya cinta monyet dengan Kiki eks CJR, membuatnya merasa terpukul. Namun, ia berusaha bangkit dengan terus memberikan karya terbaik kepada publik.

"Cara aku bangkit lagi ya berusaha memposting hal positif aku. Sehingga berita berita negatif tentang aku ketutup jadi gak butuh klarifikasi," jelasnya.

Prilly Latuconsina mengakui gosip cinta monyet dengan Kiki eks CJR belum masuk dalam kategori besar dalam hidupnya, meski ia sempat terpuruk karena bully dan komentar negatif Warganet.

Namun, Prilly Latuconsina merasa penggemar menjadi obatnya untuk bangkit dan terus berkarya di panggung hiburan ini.

"Jadi pas aku dibully fans datang menggunakan baju Prilly lovers, mereka menguatkan aku untuk aku bisa bangkit dan ceria lagi. Fans aku the best banget," ujar Prilly Latuconsina. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat