androidvodic.com

Tsania Marwa Curhat Tak Bisa Temui Anak, Tuding Atalarik Syah Jelekan Dirinya di Depan Buah Hati   - News

News, JAKARTA - Drama perebutan anak kembali terjadi dalam kehidupan bintang sinetron Tsania Marwa, dengan mantan suaminya, Atalarik Syah.

Tsania Marwa mengakui kesulitan bertemu anak setelah bercerai dari Atalarik Syah sejak tahun 2017.

Selama tujuh tahun ini, ia juga tak bisa berkomunikasi dengan anak.

Baca juga: Soal Izin Tsania Marwa untuk Anaknya Pergi Umroh Bersama Atalarik Syah: Sudah Ada Perkembangan

Padahal, Tsania Marwa menjadi pemegang hak asuh anak dari Atalarik Syah, setelah pernikahan mereka berakhir perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Marwa pun mencurahkan isi hatinya di media sosial, selama tujuh tahun berjuang untuk bertemu, berkomunikasi, dan tinggal bersama kedua anaknya.

Herdyan Saksono kuasa hukum Tsania Marwa membenarkan perihal curahan hati kliennya di media sosial, terkait kesusahan bertemu kedua anaknya yang tinggal bersama dengan Atalarik Syah.

Baca juga: Dituding Lakukan Penganiayaan terhadap Tsania Marwa, Atalarik Syah Minta Mantan Istrinya Jujur

"Marwa cerita banyak sama saya. Memang sampai detik ini, dia sulit untuk bertemu anaknya yang tinggal sama Atalarik," kata Herdyan Saksono kepada Wartakotalive.com, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (31/10/2023).

Herdyan menambahkan bahwa selama ini, Marwa sudah berusaha untuk bisa bertemu anaknya secara langsung, dengan mendatangi rumah Atalarik Syah.

"Bahkan kami sempat melakukan eksekusi ptusan Pengadilan Agama Cibinong, tapi hasilnya sia-sia. Anak-anak mengunci pintu rumah ketika Marwa datang," ucapnya.

Herdyan menyebut ada dugaan Atalarik menjelek-jelekan nama Marwa kepada kedua anaknya, sehingga buah hati mereka tak mau bertemu dengan ibunya.

Begini respons Tsania Marwa atas reaksi Atalarik Syach yang mengaku terdzolimi saat anak-anaknya akan dijemput.
Begini respons Tsania Marwa atas reaksi Atalarik Syach yang mengaku terdzolimi saat anak-anaknya akan dijemput. (Kolase Instagram)

"Kalau menurut Marwa ya, ini sudah pasti benar bukan menduga-duga, Atalarik menggunakan cara kuno, dia menjelek-jelekan Marwa ke anak-anak, kan Marwa keluar dari rumah, disitu dikasih tau ke anak-anak, ibunya engga benar keluar tanpa bilang," jelasnya.

"Lalu diluar ibunya disebut sering jalan sama lelaki lain selain sama papanya. Cara ini lah yang membuat anak-anak, tidak mau bertemu dengan ibunya," tambahnya.

Herdyan Saksono mengakui kliennya, Tsania Marwa kebingungan untuk melakukan sesuatu, agar bisa bertemu dengan anak-anak yang tinggal bersama Atalarik Syah.

"Ya kami juga bingung, putusan pengadilan aja engga mempan buat Marwa bisa sama anak-anaknya lagi. Kami meminta kepada Presiden untuk mengatur regulasi, agar pemegang hak asuh anak ini bisa mendapatkan haknya," ujar Herdyan Saksono. ( (Wartakota/ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat