androidvodic.com

Bryan Domani Terkesan dengan Keindahan Labuan Bajo di Scene Film Nona Manis Sayange - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Film Nona Manis Sayange resmi tayang hari ini, Kamis (2/11/2023). Banyak yang memuji keindahan alam Labuan Bajo di scene film tersebut.

Bryan Domani yang hadir dalam gala premiere mengungkapkan kekagumannya.

Ia merasa dapat banyak pembelajaran soal budaya Labuan Bajo setelah menyaksikan film Nona Manis Sayange.

"Menurut aku film nonton Nona Manis Sayange, filmnya bagus, gambarnya juga cakep-cakep banget," ucap Bryan Domani di kawasan Kuningan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Selain itu ada juga pelajaran dan pesan-pesan untuk mencintai dan melindungi Negara kita atau tempat-tempat destinasi kita, Labuan Bajo salah satunya, itu sangat kena dan banyak pelajaran bisa diambil," jelasnya.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas mengungkapkan bahwa film ini enak ditonton.

Sebab menurutnya sepanjang film menghadirkan alam Labuan Bajo yang indah.

"Film Nona Manis Sayange pertama menggambarkan alam dan budaya yang luar biasa. Jadi dialog alam dan budaya ini menurut saya sangat menarik da nada edukasi yang luar biasa," tuturnya 

"Juga terkait dengan peduli dengan sampah ditengah cerita film sendiri terkait dengan orang tua, anak muda dan orangtua," sambung Abdullah Azwar.

Film Nona Manis Sayange tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 2 November 2023 diperankan oleh Pangeran Lantang, Haico Van Der Veken, Bhisma Mulia, Mathias Muchus, dan Luz Victoria.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat