androidvodic.com

Belum Ngajar Lagi, Reza Rahardian Akui Tengah Fokus Urus Festival Film Indonesia dan Sibuk Syuting - News

News - Aktor Reza Rahardian mengakui saat ini belum mengajar lagi karena tengah sibuk mengurus acara Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) yang akan digelar pada 14 November 2023, mendatang.

Namun, diungkapkannya, kemugkinan Reza Rahardian akan kembali mengajar tahun depan.

Seperti diketahui, Reza Rahardian turut dalam Program Praktisi Mengajar sebagai bagian dari Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang diinisiasi oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

"Saat ini sedang tidak mengajar, belum tahu kapan, mungkin tahun depan bisa kembali  lagi (mengajar)," katanya, dikutip dari Intens Investigasi, Jumat (3/11/2023).

Reza Rahardian yang menjadi ketua Komite FFI periode 2021-2023 ini mengaku, sedang fokus menyelesaikan tanggung jawabnya di FFI pada masa akhir jabatannya tersebut.

"Karena tahun ini kan udah mau menuju akhir tahun ya, fokus saya masih menyelesaikan tanggung jawab saya di Festival Film Indonesia sampai dengan November ini selesai," katanya.

"Setelah itu pasti kan kalau udah selesai ada serah terima jabatan dulu, tim saya juga harus melaporkan banyak hasil kegiatan, laporan kegiatan, masih banyak berkas-berkas yang harus terpenuhi," tambah Reza lagi.

Baca juga: Terkenal karena Aktingnya, Reza Rahardian Ternyata Pernah Jadi Atlet Renang Sebelum Jadi Aktor

Selain itu, Reza Rahardian juga sedang disibukkan dengan aktivitas syutingnya, sehingga belum bisa mengajar kembali.

Diketahui, Reza Rahardian kini sedang menjalani syuting film garapan sutradara Joko Anwar.

"Jadi masih fokus ke situ (Festival Film Indonesia) sampai akhir tahun, plus saya juga masih syuting sekarang, filmnya Bang Joko Anwar, jadi ya lagi fokus syuting dan persiapan Festival Film Indonesia, ngajar belum sih," jelasnya.

Akui Rindu Bertemu Mahasiswa

Artis peran Reza Rahardian hadir pada konferensi pers di Jakarta, Senin (25/3/2019) -Reza Rahardian mengakui saat ini belum mengajar lagi karena tengah sibuk mengurus Festival Film Indonesia dan sibuk syuting.
Artis peran Reza Rahardian hadir pada konferensi pers di Jakarta, Senin (25/3/2019) -Reza Rahardian mengakui saat ini belum mengajar lagi karena tengah sibuk mengurus Festival Film Indonesia dan sibuk syuting. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Saat disinggung mengenai hal apa yang membuatnya rindu selama tidak mengajar, Reza Rahardian menjawab rindu bertemu dengan mahasiswa.

"Kayaknya paling menyenangkan itu yang ngangenin ketemu mahasiswanya sih," ungkapnya.

Aktor kelahiran 1987 itu pun mengungkapkan hari-harinya ketika mengajar di kampus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat