androidvodic.com

Brisia Jodie, Slank hingga Navicula Bakal Meriahkan M Festival 2023 di Bali - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Sederet musisi Tanah Air akan memeriahkan M Festival 2023 yang akan digelar pada 3 Desember 2023 di Lapangan Niti Mandala, Denpasar, Bali.

M Festival 2023 mengambil tema Bhinneka Tunggal Rahayu dengan memiliki makna mendalam terkait persatuan dan kesatuan Indonesia. 

"Bhinneka Tunggal Rahayu itu bermaksud untuk nenyatukan keragaman usia atau budaya yang berada di Indonesia dengan arti Rahayu sejahtera," kata Arden Wiebowo, Managing Director M Entertainment dalam jumpa persnya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (6/10/2023).

Sederet penyanyi dan grup band Tanah Air akan memeriahkan M Festival 2023, diantaranya ada Lolot, Nosstress, Tiket, Soegi Bornean, The Nameks, Alffy Rev X Bridia Jodie, Navicula hingga Slank. Kemudian ada DJ Una dan DJ Vic Tows.

Baca juga: Salam Perpisahan Ridho Slank untuk Sang Papi yang Meninggal Dunia

"Kami sengaja menampilkan 10 line up yang menurut kami mewakili perbedaan jenis musik, namun tetap memberikan membentuk harmoni untuk kedamaian Indonesia," ujar Louis Renzo selaku Executive Director dari M Entertainment.

Tidak hanya itu M Festival 2022 akan membawa gerakan peduli lingkungan dengan mengajak komunitas di Bali.

"Kami akan mengadakan kampanye untuk bersih-bersih sampah dan kotoran. Tentunya hal ini akan melibatkan komunitas setempat," jelas Arden.

Kemudian M Festival 2023 akan mengajak 100 UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) lokal untuk mendukung ekonomi kreatif di Bali.

Adapun tiket M Festival 2023 bisa didapatkan mulai 3 November 2023 dengan harga Rp 200 ribu melalui tiket.com.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat