androidvodic.com

Richelle G Skornicki, Ratu Film Horor Berikutnya? - News

News, YOGYAKARTA - Biasanya, aktris film milenial menghindari peran dalam film horor dengan alasan takut wajah cantik mereka akan terganggu.

Namun, Richelle Skornicki, bintang muda yang muncul belakangan ini, justru sangat antusias bermain dalam film horor. Beberapa film horor terkenal yang telah dibintanginya antara lain 'Kembang Kantil', 'Sabrina', 'Silam', 'Ritual', 'Janin' dan 'Syirik'.

Richelle Georgette Skornicki, saat ditemui oleh media di Hotel Djangkar Bumi, Jl. Pangarsan No. 87 Purbosari Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta, tempat penginapan para artis dan kru film 'Syirik' produksi Ganesa Film, berbagi pandangannya mengenai dunia film horor.

"Menurut aku, film horor memiliki tantangan dan keasyikan sendiri, bahkan tidak kalah menantang dibandingkan dengan genre lain," ungkapnya, Sabtu lalu.

Tidak heran jika ketika tawaran peran sebagai Sari, seorang gadis desa yang polos, muncul, Richelle langsung mengambilnya.

"Peran ini sangat menantang bagiku, karena sangat berbeda dengan diriku sehari-hari, dan ceritanya juga unik dibandingkan dengan film horor yang pernah aku bintangi sebelumnya. Jadi, kalian takkan menyesal menontonnya," ujar gadis berusia 14 tahun ini.

Dalam film ini, Richelle beradu akting dengan beberapa bintang ternama seperti Donny Alamsyah, Kinaryosih, Nikita Mirzani, dan Teuku Rassya. Film ini disutradarai oleh Hestu Saputra, seorang sutradara berpengalaman.

Richelle awalnya merasa gugup karena harus berakting bersama mereka yang sudah sangat berpengalaman, namun sekarang dia merasa nyaman dan telah membangun chemistry yang kuat dengan lawan mainnya.

Saat ini, Richelle sangat fokus pada syuting, namun dia memiliki rencana untuk mengurangi kesibukan syuting setelah adik kandungnya, artis Sandrinna Michelle, menyelesaikan kuliahnya.

"Aku ingin berkuliah nanti, dan mungkin akan mengurangi jadwal syutingku. Namun, ini masih dalam tahap perencanaan, dan kita takkan pernah tahu apa yang akan terjadi nanti," ujarnya.

Sebagai seorang gadis cantik yang tengah naik daun di dunia perfilman, pasti banyak pria yang ingin mendekatinya. Namun, Richelle belum mau serius memikirkan hal tersebut.

"Aku masih terlalu muda dan tak ingin terlalu terikat dalam hubungan. Tentu, ada yang pernah naksir, itu wajar, tapi aku ingin menjalani hidup tanpa terlalu serius dalam urusan cinta," kata Richelle Georgette Skornicki

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat