androidvodic.com

Frislly Herlind Akui Makin Lengket dengan Jordi Onsu Setelah Mereka Putus - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Aktris Frislly Herlind kabarnya makin lengket dengan Jordi Onsu, setelah hubungan mereka putus.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan Frislly Herlind dan Jordi Onsu di media sosial masing-masing.

Mereka tampak mengabadikan kebersamaan dalam sebuah foto dan video.

Frislly Herlind membenarkan kabar itu. Ia mengaku semakin dekat dengan Jordi Onsu, dan saling mendukung karir satu sama lain.

"Setelah putus memang kami semakin dekat kok. Kami saling support satu sama lain," kata Frislly Herlind ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2023) malam.

Frislly sering menjalin komunikasi dengan Jordi, baik sedang santai atau saat bekerja di luar kota.

"Aku sempat syuting di luar kota. Aku komunikasi terus sama Jordi, baik telpon atau video call. Pas ke luar kota ya sering banget video call sama Jordi," ucap wanita berusia 24 tahun itu.

Frislly Herlinda Balqis bahkan sering jalan bareng dengan Jordi. Mereka suka melakukan kebiasaan yang sama-sama membuat mereka senang, seperti nonton bioskop.

"Seminggu sekali kalau ada film horor tayang, kami selalu nonton ke bioskop sih. Karena kami sama-sama suka film horor," ungkapnya.

Namun, Frislly sadar kalau kedekatannya dengan Jordi membuat penggemar mereka berharap keduanya kembali meneruskan hubungan asmara mereka.

Tapi, Frislly tidak bisa menjelaskannya ke publik, karena dirinya nyaman menjalin hubungan kedekatannya dengan Jordi saat ini.

"Kadang kak Jordy bilang Jorsly comback. Pada intinya memang Jordy dan Frislly tidak pernah pisah. Kami masih ada cuma memang tidak di hubungan yang sama tapi kami jauh lebih asik," jelasnya.

Menanggapi doa agar balikan dengan Jordi Onsu, Frislly Herlind pun tak mau mengacuhkannya. Ia hanya bisa mengaminkan harapan penggemarnya itu.

"Kalau doa baik pasti aku aminkan," ujar Frislly Herlind. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat