androidvodic.com

Frislly Herlind Nyaman Jalin Hubungan Tanpa Status, Tutup Kemungkinan Balikan dengan Jordi Onsu - News

News, JAKARTA - Youtuber dan pemain film Frislly Herlind membenarkan kabar dirinya kembali dekat dengan sang mantan, Jordi Onsu setelah hubungan asmaranya kandas ditengah jalan.

Frislly Herlind mengklaim setelah putus, hubungannya dengan Jordi Onsu justru semakin membaik. Bahkan, mereka masih bisa berbagi kasih sayang meski tidak berpacaran.

Baca juga: Tidak Balikan JadI Pasangan Kekasih, Frislly Herlind Akui HTS dengan Jordi Onsu

"Setelah putus hubungan kami semakin membaik," kata Frislly Herlind ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2023) malam.

Frislly mengakui sangat nyaman menjalin hubungannya dengan Jordi saat ini. Ia mengklaim menjalani Hubungan Tanpa Status (HTS) dengan adik Ruben Onsu itu.

"To be honest kami memang nyaman banget sama hubungan kita saat ini, ya HTSan. Kayaknya kalau kata orang Hts-an itu beban engga deh buat kita justru lebih asik," ucap wanita berusia 24 tahun itu.

Frislly Herlinda Balqis itu menegaskan, selama HTS-an, ia dan Jordi tidak pernah membuka obrolan, apakah mereka berniat kembali menjalani hubungan asmara atau balikan.

Baca juga: Terungkap Alasan Frislly Herlind dan Kiesha Alvaro Putus

"Kita memang gak kearah sana obrolannya mau balikan apa engga, engga ada pembahasan kesana. Yang aku tau kak Jordy fokus karier dan aku sama, yaudah sama sama enjoy di aktivitas kami aja," jelasnya.

"Sejauh ini sama sama mikirin karier, jadi sharingnya lebih ke kita masing masing mau bikin apa, next mau buat apa? Ada tawaran apa? Ya aku juga nanya ke dia," tambahnya.

Frislly Herlind hanya bisa mendoakan keinginan fans yang menginginkan dirinya balikan dan berpacaran dengan Jordi Onsu. Tapi, ia tidak menyebut kemungkinan itu masih ada atau tidak.

"Doa yang baik aku Aminin. Gak tau ya kedepannya siapa jodohnya kita, baik kak Jordy maupun aku. Tapi pastinya dengan siapa kak Jordi berjodoh aku support. Kalau bukan aku ya aku support," ujar Frislly Herlind. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat