androidvodic.com

Aksinya di America's Got Talent Bawa Putri Ariani Raih Penghargaan Khusus di AMI Awards 2023 - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Penyanyi Putri Ariani baru saja berhasil memenangkan Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2023.

Jebolan America's Got Talent 2023 itu diganjar penghargaan Piala AMI untuk kategori khusus Wipo National Award Inspiring Artist.

Baca juga: Putri Ariani Ingin Menginspirasi Orang-orang Lewat Lagu Perfect Liar

Pada malam Anugerah Musik Indonesia 2023 yang juga disiarkan secara online lewat YouTube, nama Putri Ariani dibacakan secara khusus oleh Ketua Yayasan AMI Candra Darusman.

"Saya mendapatkan kehormatan untuk menyampaikan penghargaan berikut ini. Penghargaan yang kita putuskan untuk seorang yang telah berjasa mengharumkan nama bangsa," kata Candra Darusman dikutip News, Rabu (9/11/2023).

"Walaupun tidak menang menjadi juara satu di America's Got Talent, tapi dia sudah merebut hati masyarakat Indonesia. Penghargaan ini dipersembahkan oleh Wipo National Awards," kata Candra.

Baca juga: Diundang Langsung Hotman Paris, Putri Ariani Bahagia Tampil di Acara Ulang Tahun sang Pengacara

Sayangnya, Putri Ariani tidak bisa datang langsung ke Jiexpo Kemayoran tempat acara tersebut dilaksanakan untuk menerima penghargaan spesial tersebut.

Putri menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan tersebut melalui layar lebar yang diputarkan saat acara berlangsung.

"Putri ingin berterima kasih kepada Bapak-bapak, Adik-adik dan keluarga yang selalu jadi support system Putri. Putri juga berterima kasih kepada AMI Awards, Om Candra Darusman atas award-nya kepada Putri," ucap Putri Ariani.

"Terima kasih kepada musisi-musisi senior yang selalu jadi inspirasi Putri dalam berkarya. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang selalu dukung Putri, support Putri, dan mendengarkan karya-karya Putri," lanjutnya.

Dalam ajang internasional America's Got Talent 2023 itu, Putri Ariani berhasil maju sampai ke babak final. Putri bahkan sempat menghentak dunia karena suaranya mendapat golden buzzer dari Simon Cowell.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat