androidvodic.com

Jelang Tampil Sebagai Pembuka Konser Coldplay, Rahmania Astrini Rilis Lagu Baru - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Penyanyi Rahmania Astrini baru saja merilis karya terbarunya berjudul ‘Someday Somewhere Someplace Somehow’.

Lagu tersebut dirilis beberapa pekan sebelum dirinya tampil sebagai pembuka dalam konser Coldplay yang akan digelar pada 15 November 2023 nanti.

Rahmania menjelaskan bahwa ‘Someday Somewhere Someplace Somehow’ memperlihatkan sisi optimis dalam perjalanan hidupnya yang terus bertumbuh dewasa.

Baca juga: Rahmania Astrini Santai Dihujat karena Dianggap Tak Terkenal Tapi Bisa Jadi Pembuka Konser Coldplay

Lagu yang kental dengan sentuhan beat Pop R&B dan vibes yang ceria ditulis oleh Rahmania berdasarkan dari pengalamannya yang sering merasa takut.

“Lagu ini dibuat dari pengalamanku sendiri disaat aku seringkali merasa takut dan ragu untuk melangkah lebih jauh. I am always my biggest enemy," ujar Rahmania Astrini kepada awak media, Sabtu (11/11/2023).

"Tapi menuju akhir tahun ini aku mau perlahan belajar untuk kembali bisa berkarya dengan lebih semangat dan berani lagi,” lanjutnya.

Dalam proses produksi lagu terbarunya itu, Rahmania Astrini dibantu oleh Mikha Angelo sebagai produsernya.

Astri sapaan akrabnya menyebut bahwa lagu terbarunya itu ia persembahkan untuk penggemarnya yang telah mendukung selama bermusik.

”Pastinya perjalananku enggak akan semudah itu. Tetapi dengan adanya kalian semua pendengar aku disini, aku jadi merasa jauh lebih kuat dari sebelumnya," tutur Rahmania

"You guys are my strength, thank you so much,” ucapnya.

Rencananya ;lagu ini akan masuk ke dalam upcoming debut album Astri di tahun depan.

‘Someday Somewhere Someplace Somehow’ sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia, official Music Video juga bisa ditonton di kanal youtube Rahmania Astrini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat