androidvodic.com

Kris Dayanti Ceritakan Proses Kelahiran Cucu Kedua, Lakukan Hal Ini Sebelum Aurel Hermansyah Sadar - News

News, JAKARTA - Penyanyi Kris Dayanti menceritakan proses kelahiran cucu keduanya, buah cinta putrinya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Kris Dayanti sempat merasakan gugup seperti yang dirasakan Aurel Hermansyah sebelum adik Ameena ini lahir pada Sabtu (11/11/2023) pukul 05.30 WIB.

Baca juga: Kris Dayanti Rahasiakan Nama Anak Kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Rasa syukur tak terhinggad diucapkan Kris Dayanti saat suara bayi menghentikan rasa deg-degannya itu.

Cucu keduanya lahir dengan panjang 48 cm dengan berat 3,3 kg.

"Alhamdulillah cucu kedua kami lahir dengan selamat melalui proses persalinan Caesar," kata Kris Dayanti ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu sore.

Kris Dayanti pun merasakan kedekatan dengan sang cucu saat Aurel Hermansyah belum siuman dari bius operasi caesar yang dijalaninya.

"Kebetulan saya dibantu dokter melakukan bonding terlebih dahulu ke bayinya sambil menunggu Aurel siuman," ucapnya.

"Setengah delapan pagi Aurel dikembalikan ke ruangan setelah observasi, bayinya disuntik vaksin dan imunisasi baru bertemu ibunya," sambungnya.

Proses Kelahiran Anak Kedua Aurel Lebih Cepat

Istri Raul Lemos itu menyebut proses kelahiran anak kedua Aurel lebih cepat dibandingkan dengan Ameena Hanna Nur Atta.

Namun, Kris Dayanti menyebut Aurel sudah percaya dengan dokter yang menanganinya.

Potret Aurel Hermansyah ketika berjuang di ruang operasi melahirkan adik Ameena, ditemani dengan Atta Halilintar.
Potret Aurel Hermansyah ketika berjuang di ruang operasi melahirkan adik Ameena, ditemani dengan Atta Halilintar. (Instagram @attahalilintar)

Secara mental pun putrinya sudah siap, karena pernah melahirkan Ameena.

"Tapi Aurel lebih banyak deg-degan karena Aurel udah banyak rasain suasana rumah sakit, kamar operasi, mungkin sedikit tegang. Sampai tadi dia sungkem jam 4 pagi, kita udah standby semua tadi di kamar operasi," jelasnya.

"Jadi kita rasain sih ya deg-degannya. Tapi dari jam 4.45 masuk, jam 5.30 kita udah dikabarin bayinya udah lahir," sambungnya.

Kondisi Aurel saat ini diakui Kris Dayanti sudah membaik dan masih butuh istirahat, guna membuat tubuhnya stabil lagi. Sehingga ia memutuskan pulang lebih dulu dari rumah sakit.

"Alhamdulillah sehabis magrib udah lepas kateter, jadi tadi abis magrib udah turun ranjang untuk coba jalan kaki dan belajar. Bersih-bersih sendiri dibantu suster," ujar Kris Dayanti. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat