androidvodic.com

Luna Maya Merasa Lebih Aman Dipasangkan dengan Aktor yang Sudah Menikah - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Aktris Luna Maya menuturkan bahwa dirinya merasa lebih aman dan nyaman dipasangkan dengan aktor yang sudah memiliki istri.

Apalagi jika dirinya sudah kenal dekat dengan istri dari lawan mainnya seperti ketika dipasangkan dengan Christian Sugiono.

Baca juga: Christian Sugiono Akui Lebih Banyak Main Film dengan Luna Maya Dibanding Titi Kamal

Luna Maya mengatakan bahwa jika dirinya main bareng dengan aktor yang sudah punya istri tidak akan ada gosip atau kabar-kabar soal kedekatan di lokasi syuting.

"Aku gak tahu kenapa yaa emang lebih enak main sama aktor yang sudah ada istri kayak Tian ini," ucap Luna Maya di podcast Si Paling Seleb Tribunnews, beberapa waktu lalu.

"Gak akan tuh ada kabar-kabar gua deket sama dia atau artis lain yang punya istri kayak kalau gue main sama yang masih pacaran atau sendiri misalnya," jelas Luna.

Baca juga: Kembali Main Film, Christian Sugiono Jadi Wartawan Mantan Pacar Luna Maya

Sebagai contoh, ia sudah sangat mengenal betul dengan Christian Sugiono dan Titi Kamal sehingga ketika tahu akan main lagi ia sudah merasa nyaman.

"Pas gue tau yang main si Tian, gue telfon Titi terus dia bilang 'syuting sama Tian lagi yaa' gue bilang iyaa sini dong lu main ke Semarang," ujar Luna.

"Itu enaknya karena udah kenal," sambungnya.

Ini juga bukan pertama kalinya mereka main bareng dalam sebuah project film, setidaknya mereka sudah main lebih dari tiga kali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat