androidvodic.com

Rayakan 25 Tahun Berkarya, Badai Eks Kerispatih Gelar Konser Tunggal Awal Januari 2024 - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Merayakan 25 tahun berkarya di industri musik, Doadibadai Hollo atau Badai akan menggelar konser tunggal bertajuk 'Tak Lekang Oleh Waktu.

Mantan kibordis Kerispatih ini akan menggelar konsernya pada 19 Januari 2024 mendatang.

"Saya nggak pernah menyangka bisa berkarier sampai 25 tahun," kata Badai saat jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023).

"Kalau diingat-ingat bagaimana dulu saya berawal dari office boy, hingga akhirnya dipercaya sama orang untuk mengaransemen lagu," lanjutnya.

Adapun konser tersebut digelar di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat dengan kapasitas penonton sekitar 1.200 orang.

Selain itu, Badai juga menyelenggarakan konser tunggalnya ini sebagai perayaan kembali dirinya di bawah naungan Nagaswara. 

Nantinya, Badai membawakan sejumlah lagu hits ciptaannya di antaranya 18 sampai 20 lagu.

"Antara 18 atau 20 lagu ini akan saya bawakan ya lagu bersama band saya, yang dinyanyikan Agnez, Andmesh juga saya bawakan," ujar Badai.

Dalam konsernya, akan juga hadir musisi lainnya yang ikut tampil yakni Delon, Dudi Oris, dan Duo Anggrek. 

Menariknya, ada aktor Randy Pangalila yang bakal ikut tampil sebagai penyanyi.

Badai juga mengatakan, yang menjadi pembeda di konser tunggalnya kali ini yakni ia akan mengkolaborasikan gaya musiknya dengan banyak unsur kesenian tradisi Indonesia.

"Di konser ini saya akan mencoba berkolaborasi dengan budaya. Ada beberapa tarian daerah, gambang kromong, gondang Batak, tarian timur dan gamelan," jelas Badai.

Untuk tiket, sudah mulai dibuka hari ini, pemesanan dapat di cek di instagram Badai dan Nagaswara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat