androidvodic.com

Suaminya Pilot di Timur Tengah, Perang di Gaza buat Fitri Carlina Cemas - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Hendra Sumendap, suami Fitri Carlina, bertugas sebagai pilot untuk maskapai di negara Timur Tengah.

Melihat situasi Palestina yang sedang berkecamuk karena dijajah oleh Israel membuat Fitri Carlina tak berhenti merasa khawatir.

Ia selalu terbayang bahwa ketika suaminya sedang menerbangkan pesawat di negara-negara Timur Tengah, ada roket-roket Israel yang menghujani Palestina di bawahnya.

"Ya sekarang bayangin mas Hendra lagi terbang terus di bawahnya ada roket-roket beterbangan," ujar Fitri Carlina di kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2023).

"Lalu itu rute-rutenya emang dilewatin karena kan ada Lebanon, Yordania, terus dekat dengan Palestina yang sedang berjuang. Yaa khawatir, sangat sangat khawatir yaa," jelasnya.

Bukan hanya sang suami yang menjadi kekhawatiran Fitri. Ia juga memikirkan orang-orang yang jadi penumpang.

"Karena ibarat gak cuman nyawa mas Hendra yang dipertaruhkan kemudian saya juga berdoa agar mas Hendra selamat, kan ada penumpang yang harus dijaga mas Hendra," terang Fitri.

"Aku sebagai istri bener-bener menyerahkan tapi aku juga minta Allah mendampingi mas Hendra, selain jauh tugasnya tapi berat juga," lanjutnya.

Fitri juga bercerita bahwa ia pernah merasa cemas ketika pesan darinya tak segera dibalas sang suami begitu pesawatnya terbang.

"Pernah kemarin terbang balasnya lama, itu aja aku stresnya udah minta ampun kan. Ternyata memang terkendala sinyal," beber Fitri.

Kini ia sedang menikmati kebersamaan dengan sang suami yang tengah libur 10 hari dan menghabiskan liburnya di Indonesia.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat