androidvodic.com

Pengelola GBK Sarankan Penonton Konser Coldplay Gunakan Transportasi Umum - News

News, JAKARTA - Personel band asal Inggris Coldplay sudah tiba di Jakarta, Selasa(14/11/2023).

Chris Martin Cs akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023) sekitar pukul 21.00 WIB setelah sukses menggelar konsernya di Tokyo, Jepang pada 6 dan 7 November 2023.

Berbagai persiapan telah dilakukan pihak SUGBK untuk memaksimalkan penampilan Chris Martin dan kawan-kawan di Jakarta lewat rangkaian tur dunia mereka apalagi mereka kali pertama menginjakkan kaki untuk menggelar konser di Jakarta.

Beberapa lagu hits dan terbaru dinyanyikan dalam aksi panggung mereka.

Baca juga: Rahmania Astrini Berusaha Hilangkan Rasa Gugup Bakal Jadi Special Guest di Konser Coldplay 

Berikut rundown lengkap konser Coldplay:

13.00 WIB: Gate Open (hanya untuk pre-function area).
16.30 WIB: Pemilik tiket Ultimate Experience memasuki area yang disediakan
17.00 WIB: Pintu masuk dibuka (Khusus pemegang tiket Ultimate Experience dan My Universe).
17.30 WIB: Pintu masuk dibuka untuk seluruh pemegang tiket.
20.00 WIB: Opening artist yaitu Rahmania Astrini
21.00 WIB: Konser Coldplay dimulai.

Pihak dari pengelola Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dinyatakan siap menjelang konser grup musik asal Inggris, Coldplay.

Humas Gelora Bung Karno (GBK), Ganda Syahputra menyebut semua persiapan telah rampung hanya tinggal mengecek kembali soal teknis.

"Kalau dari venue sendiri kita sudah siap untuk mengadakan kegiatan esok hari, saat ini sedang pengecekan kembali dari sisi teknik saja," kata Ganda Syahputra.

Urusan rumput pihaknya juga telah melakukan pengamanan khusus dengan grass cover atau penutup rumput yang langsung didatangkan dari Inggris.

Tentu hal tersebut sudah menjadi standar operasi prosuder (SOP) untuk tetap menjaga kualitas dan kemanan rumput SUBGK selama berjalannya aksi panggung Coldplay.

"Tentunya sesuai dengan SOP yang sudah ada, rumput sudah dicover dengan grass cover dan akan mulai dilepas begitu konser selesai," lanjut Ganda.

Ia mengimbau agar penonton bisa menggunakan akses transportasi umum untuk mencegah kepadatan yang tidak diharapkan terjadi di area GBK.

"Untuk akses menuju ke GBK, kami himbau kepada seluruh calon pengunjung untuk mengutamakan penggunaan transportasi umum karena GBK sudah banyak didukung oleh berbagai transportasi umum," ujar Ganda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat