androidvodic.com

Prediksi Randy Pangalila: Jefri Nichol Bakal Menang Lawan El Rumi di Tanding Tinju - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Aktor sekaligus petarung mixed martial arts (MMA), Randy Pangalila memprediksi Jefri Nichol kemungkinan menang melawan El Rumi dalam pertandingan tinju.

Sebagaimana diketahui, Jefri Nichol akan bertanding tinju melawan El Rumi pada 17 November mendatang. "Kayaknya mungkin Jefri Nichol (menang), kayaknya," kata Randy Pangalila ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023).

"Melihat dari, ya aku cuma bisa melihat dari pertandingan sebelum-sebelumnya dari El dan Jefri," lanjutnya.

Randy Pangalila menilai berat badan dan masa otot menjadi kunci kemenangan Jefri Nichol. Dengan perbedaan tinggi yang jauh namun beratnya sama, Jefri Nichol lebih unggul dari segi power.

"Jefri memang dia tidak terlalu tinggi, memang kalah jarak, tapi kalau Jefri bisa masuk dan main di inside fighting, saya rasa dengan berat badan yang sama tapi Jefri lebih pendek dia punya power yang lebih besar daripada El, itu pasti," jelas Randy.

Randy mengatakan, jika Jefri Nichol bisa memanfaatkan peluang, pukulannya jauh lebih kuat daripada El Rumi.

"Karena pikirin aja, tingginya beda, dia (Jefri) lebih pendek tapi berat badan sama. Jadi Jefri punya power, muscle yang lebih besar daripada El," ujar Randy Pangalila.

Baca juga: Bakal Tanding di Ring Tinju, El Rumi Pede Menang hingga 85 Persen, Jefri Nichol Hanya 51 Persen

"Jadi kalau Jefri bisa masuk ke dalam, aku rasa itu jadi peluang buat Jefri untuk bisa memukul power yang cukup kencang," katanya lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat