androidvodic.com

Sutradara Film '13 Bom di Jakarta' Sisipkan Cerita Nyata ke Penonton - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Film action '13 Bom di Jakarta' baru saja merilis sebuah video behind the scene di media sosial. Video tersebut memperlihatkan adegan yang penuh menegangkan dan mencekam.

Mulai dari penyergapan tempat terduga teroris, kejar-kejaran mobil, tembak-tembakan, hingga perakitan bom.

“Ada beberapa elemen di kisah film ini yang diangkat dari kisah nyata," kata Angga Dwimas Sasongko dikutip dari akun Instagram-nya, Rabu (15/11/2023).

"Semoga film '13 Bom di Jakarta' membuat penonton Indonesia merasakan pengalaman menonton yang seru dan imersif ketika menontonnya di bioskop,” terusnya.

Angga menjelaskan, untuk produksi film ini dia menggunakan treatment practical shooting di sebagian besar adegan action.

Adegan berbahaya lain yang melibatkan peluru juga diawasi secara ketat meski peluru yang digunakan adalah blank bullet (peluru kosong untuk penggunaan syuting).

“Film ini bercerita tentang kota Jakarta yang mencekam ketika ada sekelompok teroris yang ingin meledakkan 13 bom di seantero kota Jakarta," tutur Angga.

"Lalu kemudian tanpa disangka peristiwa ini menyeret banyak orang terjebak dalam situasi bersama dengan Badan Kontra Terorisme untuk bisa menyelamatkan kota Jakarta,” jelasnya.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Budi Pekerti Hari Ini di Bioskop Medan dan Surabaya, Senin 13 November 2023

Film 13 Bom di Jakarta dibintangi Chicco Kurniawan sebagai Oscar, Ardhito Pramono (sebagai William), Lutesha (sebagai Agnes), Muhammad Khan (sebagai Waluyo), Putri Ayudya (sebagai Karin), Ganindra Bimo (sebagai Emil), Rukman Rosadi (sebagai Damaskus), Niken Anjani (sebagai Gita), Rio Dewanto (sebagai Arok), Aksara Dena (sebagai Malik), dan Andri Mashadi (sebagai Fajar).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat