androidvodic.com

Bubah Alfian Bangga Jadi MUA Rahmania Astrini yang Tampil Sebagai Pembuka Konser Band Coldplay - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Make Up Artis (MUA) Bubah Alfian merasa senang dan bangga dipercaya untuk mendandani penyanyi muda berbakat Rahmania Astrini yang menjadi pembuka konser Band Coldplay.

Band Coldplay melakukan konser turnya keliling dunia termasuk Indonesia, yang sudah digelar di SUGBK Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023).

Baca juga: Coldplay Dicintai Sekaligus Dibenci, Bahkan Ada yang Ingin Robohkan Panggung Mereka karena Pro LGBT

"Saya sangat bangga dan senang dipercaya untuk make up Rahmania Astrini sebagai pembuka konser Coldplay," kata Bubah Alfian.

Bubah mengatakan dirinya tak percaya dipilih untuk mendandani Rahmania Astrini, sebagai penyanyi pembuka konser Coldplay di Jakarta.

Tentu saja tawaran mendandani Rahmania Astriani menambah prestasinya di dunia kecantikan, usai ikut keliling dunia bersama Baby Reza.

"Jadi salah satu hal membanggakan banget sama saya bersama Indonesia. Tentunya saya mempercantik Rahmania dengan tangan saya sendiri," ucapnya.

Sebelumnya, Bubah mengklaim mendandani Enzy Storia dan beberapa artis Indonesia lainnya, saat tampil menjadi model di Paris dan Amerika Serikat.

Bubah sangat mendukung adanya konser Coldplay di Jakarta. Sebab baginya, kedatangan band luar negeri ke Indonesia guna mengharumkan nama Tanah Air ke pelosok dunia.

Baca juga: Marak Penolakan Konser Coldplay di Indonesia karena Isu LGBT, Penonton: Kita Hanya Menyukai Karyanya

Bubah pun cukup kesal melihat ada yang kontra dengan konser Coldplay, dengan melakukan aksi demonstrasi penolakan kedatangan Chris Martin dan kawan-kawan ke Indonesia.

"Mendingan hujat itu Israel, Palestina lagi butuh bantuan banget. Ini hal gak penting didemoin, mending demo kesana uang disimpan kesana aja, uangnya berfaedah kalau mati syahid," jelasnya.

Meski sempat ditentang, Bubah Alfian berharap lebih dari 70 ribu orang yang menyaksikan konser Coldplay, pulang dengan rasa bahagia.

"Mudah-mudahan ini bukan terakhir Coldplay kesini, tetapi mudah-mudahan berkali-kali karena acaranya happy banget," ujar Bubah Alfian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat