androidvodic.com

Chris Martin Vokalis Coldplay Ajak 2 Fans Naik ke Panggung Nyanyi Bareng - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Coldplay mengajak dua penonton beruntung untuk naik ke panggung.

Dua orang penonton beruntung tersebut dipilih langsung oleh vokalis Coldplay, Chris Martin. Mereka adalah Rudi dan Iren

Chris Martin memilih dua penonton berdasarkan fans sign yang ia buat sehingga menarik perhatian vokalis Coldplay ini.

"Saya menemukan banner bertuliskan 'Tolong bawakan lagu Everglow untuk temanku di Surga'. Teman kamu namanya siapa?" tanya Chris Martin kepada kedua penonton itu.

"Maria," jawab penonton wanita tersebut.

Kemudian Rudi menuliskan pesan untuk sang ibu yang telah meninggal dunia.

Aksi panggung grup band asal Inggris, Coldplay saat menghibur penonton saat konser Music of the Spheres  World Tour di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023). Chris Martin membuka konser lewat singel populer mereka yang berjudul Higher Power dilanjutkan lagu kedua Adventure Of A Lifetime dan Paradise. Selanjutnya Chris menyapa penonton dari atas panggung menggunakan Bahasa Indonesia. Tribunnews/Jeprima
Aksi panggung grup band asal Inggris, Coldplay saat menghibur penonton saat konser Music of the Spheres World Tour di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023). Chris Martin membuka konser lewat singel populer mereka yang berjudul Higher Power dilanjutkan lagu kedua Adventure Of A Lifetime dan Paradise. Selanjutnya Chris menyapa penonton dari atas panggung menggunakan Bahasa Indonesia. Tribunnews/Jeprima (TRIBUNNEWS/JEPRIMA )

"Dia juga bawakan banner yang mirip 'tolong bawakan lagu Everglow untuk ibuku di Surga' saya yakin ibumu masih ada disekitar sini," ujar Chris Martin.

Ketiganya kemudian menyanyikan lagu Everglow diiringi alunan piano dari Chris Martin. Mereka duduk bertiga di panggung megah.

Melihat momen tersebut penonton seisi SUGBk pun menyambut momen haru tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat