androidvodic.com

Kunto Aji Akan Sumbangkan Keuntungan dari Penjualan Karya Seni Album Ketiga untuk Palestina - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Sembilan karya seni dari album ketiga Kunto Aji yang berkolaborasi dengan seniman Antonio Reinhard dipamerkan di Jakarta Illustration & Creative Arts Fair (JICAF), Kamis (16/11/2023).

Tidak hanya itu sembilan karya seni dari lagu-lagu album ketiga Kunto Aji ' Pengantar Purifikasi Pikir' juga dapat dibeli langsung.

Nantinya Kunto Aji memastikan jika keuntungan dari hasil penjualan tersebut sepenuhnya akan disumbangkan untuk korban Palestina. 

Baca juga: Militer Israel Mulai Serang RS Al-Shifa: 2.500 Orang Terjebak, Anak-anak Teriak Ketakutan

"Iya (keuntungan akan disumbangkan ke Palestina)," kata Kunto Aji dalam jumpa persnya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2023).

Niatan tersebut memang telah lama ingin dilakukan oleh Kunto Aji dengan beragam cara. Namun baru kali ini ia mendapatkan cara untuk bisa membantu para korban Palestina di Gaza.

"Awalnya memng kita dari kemarin juga ingin bikin satu gigs sendiri untuk Palestina," ujar Kunto Aji.

"Cuma istilahnya tiba ada Jicaf 2023 ini terus dibilang ‘nanti akan jual print’ dan kita mikir yaudah sekalian aja 100 persen keuntungannya kita sumbangin aja," lanjut pelantun lagu Orang Asing Dalam Cermin ini.

Adapun Kunto Aji bekerja sama dengan seniman Antonio Reinhard dalam pembuatan karya seni untuk album ketiganya 'Pengantar Purifikasi Pikir'.

Karya tersebut terdiri dari lagu-lagu dari album Kunto Aji yang divisualkan oleh Antonio Reinhard.

Ada sembilan gambar yang nantinya akan dipajang sesuai dengan lagu dari album ketiga Kunto Aji yang dipamerkan dan dapat dibeli langsung dalam Jakarta Illustration & Creative Arts Fair (JICAF).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat