androidvodic.com

Puluhan Ribu Orang di Dumai Dibuat Baper Bareng Fabio dan Padi di Konser Suryanation Greatest Hits - News

News - Luapan emosi puluhan ribu penonton konser musik Suryanation Greatest Hits di Kota Dumai tak terbendung. Setelah 21 tahun, mereka dapat kembali menyaksikan langsung aksi panggung Padi Reborn di Taman Bukit Gelanggang, Rabu (8/11).

Padi membawakan sederet lagu andalan yang pernah hits pada masanya. Panggung Suryanation Greatest Hits semakin terasa emosional saat Fadli mengajak penonton menyalakan flashlight dan sing along ‘Kasih tak Sampai’.

“Senang bisa kembali ke Dumai karena terakhir ke Dumai pada 2002. Senang dengan aura penonton malam ini,” kata Fadli di tengah konser.

Aksi panggung Padi Reborn di Taman Bukit Gelanggang, Rabu (8/11).1
Aksi panggung Padi Reborn di Taman Bukit Gelanggang, Rabu (8/11).

Gerbang konser Suryanation Greatest Hits sudah dibuka sejak sore. Antusiasme warga Dumai tidak surut meski sempat diguyur hujan. Penonton bahkan semakin membludak memasuki puncak acara.

Penampilan Oom Leo Berkaraoke pada sesi DJ jadi pembuka keriuhan konser kali ini. Deretan lagu yang diputarkannya membuat warga Suryanation Dumai sing along dan berjoget.

Keseruan Suryanation Greatest Hits makin menjadi-jadi. Penonton histeris ketika Fabio Asher naik panggung dan membawakan deretan lagu galau.

“Thanks buat antusiasme dan energi warga Suryanation Dumai malam ini,” kata Fabio.

Fabio merupakan salah satu penyanyi pendatang di Tanah Air. Suara dan aksi panggung jebolan X Factor Indonesia ini kerap membuat penonton, khususnya para kaum hawa, baper atau terbawa perasaan.

konser musik Suryanation Greatest Hits di Kota Dumai1
Luapan emosi puluhan ribu penonton konser musik Suryanation Greatest Hits di Kota Dumai tak terbendung.

Brand Manager Suryanation Rizki Dwianto mengatakan, Suryanation Greatest Hits merupakan platform untuk memperkenalkan musik berkualitas. Penonton akan disuguhkan deretan lagu hits dari dulu hingga sekarang.

“Musik-musik yang kita bawa adalah musik yang selalu menjadi greatest hits pada masanya dan bisa relevan ke semua audience,” kata Rizki.

Keseruan Suryanation Greatest Hits akan berlanjut ke beberapa kota di Indonesia. Rizki menambahkan, Suryanation berkomitmen memberikan hiburan berkualitas kepada pecinta musik Tanah Air. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat