androidvodic.com

Ahmad Dhani Alami Masalah Lambung, Mulan Jameela Menduga karena Minum Kopi 5 Kali Sehari - News

News, JAKARTA - Penyanyi Mulan Jameela sudah hampir 15 tahun bersama dengan Ahmad Dhani, dalam ikatan pernikahan.

Bersama dalam waktu belasan tahun membuat Mulan Jameela sudah mengetahui betul sikap, sifat, dan kebiasaan Ahmad Dhani selama di rumah atau bepergian kemanapun.

Baca juga: Mulan Jameela Kabarkan Ahmad Dhani Sedang Sakit: Lagi Demam karena Sibuk Kampanye

Mulan Jameela membocorkan salah satu kebiasaan Ahmad Dhani, yakni suka sekali minum kopi di sela kesibukannya baik kampanye, politik, hingga bermusik.

"Mas dhani tuh satu hari minum kopi 5 cangkir kecil, kuat banget," kata Mulan Jameela ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2023).

Kebiasaan ngopi Dhani membuat Mulan cemas. Mantan personel grup musik Ratu itu sering melarang sang suami dan mengurangi kebiasaannya minum kopi.

Baca juga: Mulan Jameela Sempat Galau Tak Ingin Jadi Caleg Lagi, Ahmad Dhani Menyemangati untuk Maju Bersama

"Namanya bapak-bapak susah kan ya. Kayak kita larang jangan terlalu banyak, tetap aja. Sampai akhirnya tuh mas Dhani sudah kena lambungnya dan sering pusing," ucap wanita berusia 44 tahun itu.

Mulan mengatakan kalau Dhani sering sakit kepala karena lambungnya bermasalah akibat kebanyakan kopi.

Mulan Jameela sudah sering memberi peringatan, namun diabaikan oleh sang suami.

"Walaupun aku sudah larang. Karena kan menang penyakit lambung musuhnya kopi. Nggak cuma sakit di lambungnya tapi juga ke kepala kan. Tapi buat dia kayak nggak hidup, nggak minum kopi," jelasnya.

"Susah dibilangin, jadi dia menerima risikonya. Jadi daripada kehilangan minum kopi dia lebih menikmati sakit lambung dan sakit kepala," sambungnya.

Kendati demikian, Mulan mengakui Dhani bisa menyembuhkan sendiri. Suaminya bisa menganalisis penyakitnya karena sudah terlalu sering merasakannya.

Sehingga, ketika sakit, Mulan Jameela sebut Ahmad Dhani jarang ke dokter. Suaminya punya obat dan cara mengatasi sakitnya sendiri.

"Mas Dhani kadang-kadang kayak dokter. Dia rutinitas kalau sakit ya itu-itu saja sih. Obatnya sudah tahu," ujar Mulan Jameela. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat