androidvodic.com

Pecinta Anime Attack On Titan, Tamara Dai Senang Bisa Tambah Koleksi Aksesoris AOT - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Penyanyi sekaligus konten kreator, Tamara Dai mengaku bahwa dirinya adalah seorang penggemar manga dan anime Attack On Titan (AOT).

Tamara Dai bahkan senang mengoleksi kostum-kostum yang berhubungan dengan serial anime AOT.

Ia sangat senang melihat Larusso secara official melakukan kolaborasi dengan anime yang baru saja tamat itu.

Ditemui dalam peluncuran koleksi berjudul “Celebrating the Life of Eren Yaeger”, Tamara yang berdandan ala karakter Mikasa juga berbagi tips soal fashion.

Baca juga: Gaya Tamara Dai Cosplay Pemeran Film Ice Cold Netflix, Tuai Kritik Pedas

"Kalau untuk fashion menurut aku yang nyaman aja sih, jangan dipaksain kalau nggak nyaman dan ini nyaman-nyaman," ujar Tamara Dai di kawasan Puri Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

"Ya aku memang fans dari anime AOT ya, makanya aku pakai kostum Mikasa, terus karena ada ini gak bingung dandan ala AOT," terangnya.

Kenny Koesoemo as COO of Larusso Group menjelaskan bahwa dirinya ingin memfasilitasi para penggemar Attack On Titan untuk bisa berekspresi dalam fashion.

Tamara Dai berdandan ala Mikasa dalam grand launching Larusso x Attack On Titan di Lippo Mall Puri Jakarta Barat, Sabtu (18/11/2023).
Tamara Dai berdandan ala Mikasa dalam grand launching Larusso x Attack On Titan di Lippo Mall Puri Jakarta Barat, Sabtu (18/11/2023). (News/Bayu Indra Permana)

"Attack on Titan kan punya banyak penggemar di Indonesia dan seluruh dunia juga. Kita lihat belum ada brand lokal yang mengerjakan apparel fashion yang bener-bener full collection, jadi kita hadirkan untuk penggemar AOT di Indonesia," jelasnya.

"Terus koleksinya bisa dipakai bukan hanya orang-orang yang suka AOT, tapi dengan design dan good colours, siapapun yang fashionable bisa nikmatin juga," sambungnya.

Sekadar informasi, konsep kolaborasi tersebut bertujuan untuk membuat fashion “collectibles” yang tidak hanya sekadar dipakai sehari-hari namun juga bisa dikoleksi dan dikenang oleh fans Attack on Titan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat