androidvodic.com

Setelah Raih AMI Awards 2023, Awdella Jadi Spotify Equal Indonesia Ambassador of the Month - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Penyanyi Awdella sedang merayakan pencapaian terbarunya.

Setelah menjadi mendapat AMI Awards 2023 kategori Musik Video Favorit, ia terpilih sebagai Spotify Equal Indonesia Ambassador of the Month selama bulan November.

Kabar bahagia itu disampaikan Awdella lewat unggahan di akun media sosial Instagram miliknya. Ia mengunggah foto gambar dia tertampang pada billboard Times Square, New York, Amerika Serikat.

"NEW YORK BILLBOARD TIME SQUARE. Alhamdulilillahirobbil alamin. Equal Ambassador @spotify @spotifyasia @spotifyasia @warnermusicid," ujar Awdella dikutip News, Senin, (20/11/2023).

"Ke New York aja belum pernah tapi udah bisa tertampang disitu kayak beneran ga si?!," sambungnya.

Saat dihubungi awak media, Awdella bercerita bahwa menjadi bagian dari kampanye Spotify Equal Indonesia Ambassador of The Month, lagu-lagu Awdella masuk ke dalam playlist Equal Indonesia dengan profilnya sebagai cover playlist

Baca juga: Chord Gitar Lagu Tertawan Hati - Awdella: Sakit, Tak Sanggup, Sadarkah Kita Terlalu Hancur

“Tidak pernah terpikir sebelumnya bahwa aku bisa diberi kesempatan menjadi bagian program Equal," ungkap Awdella.

"Ini menjadi penyemangatku juga untuk terus berkarya di industri musik terutama sebagai perempuan untuk jangan pernah menyerah dalam berkarya,” katanya.

Dalam waktu dekat Awdella berencana akan mengeluarkan lagu terbaru yang masih mengusung pop ballad dengan tema percintaan.

(News)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat