androidvodic.com

Baim Wong Sebut Sate Kuliner Kebanggaan Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Baim Wong merasa bangga karena Indonesia punya salah satu kuliner yang dikenal luas di luar negeri yakni sate.

Salah satu bentuk kebanggaan Baim Wong, adalah dengan berusaha untuk melestarikan kuliner nusantara itu.

Ia melihat bahwa sate adalah kuliner yang banyak digemari orang, Baim pun tertarik untuk bisnis kuliner itu dengan sedikit modifikasi.

“Saya melihat sate adalah salah satu menu kebanggaan asli Indonesia yang memang sangat banyak peminatnya," ujar Baim Wong di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Diajak Main Film Lembayung Garapan Baim Wong, Arya Saloka Sulit Lepas dari Karakter Aldebaran

Lewat bisnis barunya yakni Sate Celup, Baim Wong memberikan inovasi baru dengan menggunakan daging tenderloin sebagai bahan dasarnya.

"Belum ada yang menawarkan sate dengan daging premium tenderloin yang benar-benar empuk, dengan konsep penyajian yang unik," ucapnya.

"Ini akan jadi experience yang juga berbeda dari brand sate lain yang ada di pasar saat ini," lanjut Baim.

Melalui unit usaha barunya Dragon Wong Group (DWG), Baim Wong menawarkan sate yang dibuat dari bahan daging tenderloin.

Untuk urusan lokasi, Baim mengaku memilih kawasan Cinere karena berdasarkan feeling serta mencari tempatnya yang dirasa nyaman.

"Kita bilang feeling-feeling atau rasa-rasa kayak gitu harus peka banget. Ini (Sate Celup) kan aya memilih untuk menggunakan daging tenderloin kualitas terbaik, dengan racikan yang enak," jelas Baim.

"Selain itu harga harus terjangkau dengan berlokasi di Cinere yang areanya sangat menjanjikan dan juga strategis menurut saya," tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat