androidvodic.com

Bersyukur Dapat Peran Ancika, Zee JKT48 Tetap Syuting Meski Sakit - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Azizi Asadel alias Zee JKT48 menuturkan bahwa dirinya sempat sakit asam lambung di tengah-tengah proses syuting film 'Ancika 1995'.

Selama dua bulan jalani syuting di Bandung, Zee sempat kelelahan yang menyebabkan asam lambungnya naik dan harus beristirahat.

Karena tak mau terlalu lama beristirahat, Zee sempat memaksakan diri untuk lanjut syuting berbekal suntik vitamin agar tidak drop.

"Soal aku yang lagi sakit waktu itu ada masalah di perut aku, kalau aku lelah biasanya asam lambung aku naik," ujar Zee JKT48 di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2023).

Baca juga: Zee JKT48 Merasa Ada Kemiripan dengan Tokoh Ancika di Film Ancika 1995

"Cuma waktu itu kondisinya cukup parah sampai aku kekurangan cairan, terus waktu itu juga sebelum syuting aku diinfus vitamin terus lanjut syuting," sambungnya.

Meski harus beristirahat karena kondisi fisiknya itu, Zee merasa sudah sangat sayang dengan karakter Ancika sehingga tak kalah dengan rasa sakit.

"Kenapa aku dedikasikan diri buat Ancika ini karena aku bersyukur banget dapet peran Ancika, aku seneng banget, aku suka dan aku sayang sama peran Ancika ini, makanya aku bela-belain ini," jelas Zee.

"Harapan aku juga gamau mengecewakan orang-orang yang sudah bekerja keras disini karena kalau dibilang capek semua capek, kalau dibilang kerja keras bukan cuman aku aja tapi kakak-kakak disini juga kerja keras," lanjutnya. 

Zee merasa punya banyak kemiripan dengan Ancika di film 'Ancika 1995', sehingga ia tak mendapat banyak tantangan dalam proses pendalam karakter itu.

Film produksi Enam Sembilan Productions dan MD Picture itu direncanakan tayang pada 11 Januari 2024 di bioskop Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat