androidvodic.com

Dua Tahun Berpacaran dengan Zoe Abbas, Antonio Blanco Jr Akui Sudah Saling Kenal Keluarga - News

News, JAKARTA - Setelah lama ditutupi, pasangan selebritas Zoe Abbas dan Antonio Blanco Jr akhirnya membenarkan kalau mereka sudah berpacaran.

Antinio Blanco Jr mengakui kalau jalinan asmaranya dengan Zoe Abbas sudah berjalan selama dua tahun belakangan ini, karena mereka sering bertemu dalam sebuah project.

Baca juga: Zoe Abbas Jackson Cerita Ketakutannya Perankan Nike Ardilla di Serial Nike Ardilla The Series

"Hubungan aku sama Zoe sudah cukup lama, ya segitu (dua tahun)," kata Antonio Blanco Jr ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (22/11/2023) malam.

Pria yang akrab disapa Nio itu mengakui hubungan mereka pun sudah diketahui keluarga masing-masing. Bahkan, ia sudah dekat dengan orang tua Zoe.

"Mamanya Zoe sudah aku anggap kayak mama kedua atau mamahku di Jakarta. Dia yang jagain aku di Jakarta. Zoe kalau ke Bali dipercaya sama mama papaku," ucap pria berusia 24 tahun itu.

Baca juga: Sangat Dekat, Gosipnya Pacaran, Zoe Abbas Jackson Berharap Jadi Sahabat Hidup Antonio Blanco Jr

Nio menyebut yang membuatnya dengan Zoe terus bersama karena mereka satu pemikiran dan saling mendukung satu sama lain, baik dalam kariernya di panggung hiburan dan juga bisnis.

"Zoe orangnya buat aku supportif banget. Dia setiap aku susah malah support bukan malah kasih beban, menuntut hal banyak engga. Dia dukung sekali apa yang aku lakukan," jelasnya.

"Kayak kemarin aku sempat bangun dan renovasi banyak pengeluaran, tapi Zoe yakinin aku tetap maju buat bangun. Untungnya aku dengerin dia dan berjalan sampai sekarang," sambungnya.

Nio menganggap Zoe adalah support system kehidupannya, karena meski mereka sama-sama lelah bekerja, tapi mereka tetap saling menjaga satu sama lain meski berbeda keyakinan.

"Kayak beda agama juga ya kita bawa santai. Jadiin jokes aja candaan di lokasi aja. Kita santai sih kalau perbedaan agama, memang sensitif tapi kita bawain santai gak berat," terangnya.

Antonio Blanco Jr mengakui ia dan Zoe Abbas pun terus belajar mengoreksi kesalahan satu sama lain, demi kelangsungan hubungan mereka hingga ke jenjang berikutnya.

"Ya belajar aja, saling mengerti satu sama lain aja," ujar Antonio Blanco Jr. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat