androidvodic.com

Bastian Steel Berharap Iqbaal Ramadhan Gabung Grup Musik TBA: Tunggu aja Kami akan Berempat Lagi - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Bintang film dan penyanyi Bastian Steel tengah menikmati karier musiknya bersama dengan Kiki dan Aldi eks CJR, lewat grup musik TBA.

Bastian Steel mulai kebanjiran job bersama Kiki dan Aldi eks CJR.

TBA diminta untuk manggung di kota-kota yang ada di di Indonesia.

"Kesibukan nyanyi, lagi kangen nyanyi setelah covid, selesai covid wah rindu banget manfaatin banget makanya fokus nyanyi dulu," kata Bastian Steel ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2023) malam.

Baca juga: Bastian Steel Ingat Kenakalan Saat Sekolah, Ngajak Satu Kelas Bolos Bareng

Pria yang akrab disapa Babas itu pun banyak menyanyikan hits single Coboy Junior atau CJR, saat manggung bersama TBA keliling Indonesia.

Bahkan, kekasih Sitha Marino ini berharap Iqbaal Ramadhan bisa gabung dalam grup musik TBA, untuk kembali menyanyi bersama-sama lagi.

"Pengin sih. Tapi gua optimis akan jalan berempat lagi. Tunggu aja waktunya kami akan berempat lagi," ucap pria berusia 24 tahun itu.

Namun, Bastian Bintang Simbolon tak bisa menyatukan lagi Iqbaal dengan TBA dalam waktu dekat, karena kariernya di panggung hiburan sedang naik.

"Posisinya sekarang Iqbaal lagi bagus karir di film kita support dia, apapun yang dijalanin pasti kita support," ungkapnya.

Bastian Steel meyakini jika waktunya tiba, TBA akan kembali booming dengan formasi awal, yakni dirinya, Kiki dan Aldi eks CJR, serta Iqbaal Ramadhan.

"Mungkin akan lebih booming nantinya apalagi kalau kembali berempat, sekarang ya kita jalankan apa yang bisa kita jalanin," ujar Bastian Steel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat