androidvodic.com

Sudah 4 Tahun Pacaran, Syifa Hadju Tak Mau Buru-buru Dinikahi Rizky Nazar - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Belum lama ini bintang film dan sinetron Syifa Hadju menjadi sorotan, setelah pengakuannya kepada Jefri Nichol, dirinya yang belum dinikahi kekasihnya, Rizky Nazar.

Pasalnya Syifa Hadju sudah empat tahun berpacaran dengan Rizky Nazar. Bahkan hubungan mereka pun sudah diketahui dan didukung keluarga.

Baca juga: Merasa Beban, Syifa Hadju Dedikasikan Penghargaan untuk Rizky Nazar

Terkait hal itu Syifa Hadju buka suara. Ia mengklaim kalau pertanyaan Jefri Nichol bukan menyinggung hubungannya dengan Rizky Nazar.

"Memang Nichol bicara pacaran lama kalau gak dinikahin gimana. Aku gak ngerasa, aku santai ya ikutin jalan dari Tuhan aja," kata Syifa Hadju ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (22/11/2023) malam.

Bicara pernikahan, Syifa tak mau menjadikan hal tersebut seperti perlombaan atau ikut-ikutan ketika melihat teman sudah melakukannya lebih dulu.

"Karena pernikahan kan bukan sesuatu yang bisa diburu-buru, sekali seumur hidup," ucap wanita berusia 23 tahun itu.

Pemilik nama lengkap Syifa Savira Nuraisyah ini meminta Rizky Nazar, kekasihnya tak buru-buru untuk menikahinya meskipun keluarga mereka sudah menyetujui.

"Kalau Tuhan belum kasih jalan aku menikah berarti belum yang terbaik buat aku," ungkap Syifa Hadju.

Senada dengan kekasihnya, Rizky Nazar juga tak mau buru-buru untuk menikahi Syifa Hadju.

Baca juga: Syifa Hadju hingga Rachel Vennya Turun ke Jalan Ikut Aksi Bela Palestina di Monas

Sebab, ia masih mempersiapkan diri baik mental, keuangan, dan hal lain yang bisa membuatnya layak menjadi kepala keluarga.

"Sama aku juga, jangan sampai karena terburu buru gak mikirin kedepan gimana. Karena bukan keputusan mudah buat seumur hidup harus enjoy," jelas Rizky Nazar.

Rizky Nazar hanya bisa meminta doa agar hubungan dengan Syifa Hadju terus dilancarkan hingga akhirnya mereka sepakat untuk mengakhiri jalinan asmaranya ke jenjang pernikahan.

"Doain aja semoga bisa lancar hubungannya," ujar Rizky Nazar.

"Doain aja jodoh gak ada yang tau. Pokoknya doain aja jodoh kita nanti. Doain aja pokoknya," timpal Syifa Hadju.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat