androidvodic.com

Baku Hantam Selebritas Wanita Akan Hadir Ditengah Konser Musik Pekan Gembira Ria - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Selain konser musik, Pekan Gembira Ria (PGR) juga akan menyuguhkan pertandingan baku hantan selebritas wanita Indonesia.

Pertandingan tinju bertajuk Fight Show itu akan menyemarakkan konser musim yang berlangsung di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 2 Desember 2023.

Sebayantak tiga pertarungan tinju wanita selebriti Indonesia akan tersaji Fight Show PGR. Artinya akan ada enam selebritas wanita yang akan tampil.

Pertama ada pertarungan aktor dan model Indonesia, Liyan Zeff melawan Zoe Levana yang juga mempunyai latar belakang sebagai penyanyi dan model asal Surabaya.

Selain itu, ada duel Disc Jockey (DJ) yang juga selebgram, Bebby Fey vs Sisca Mellyana.

Terkahir, duo Selebgram yaitu Millen Cyrus yang akan baku hantan dengan CS Wijaya.

Co Promotor Fight Show, Nico Rosto, berharap ajang ini bisa berkontribusi untuk membangkitkan olahraga tinju di tanah air.

"Mungkin baru kali ini terjadi tontonan tinju ditengah-tengah konser yang kabarnya akan diramaikan dengan 15 ribu pengunjung. Biasanya kalau pertandingan tinju yang menghadirkan selebritas itu ada di cafe-cafe atau klub malam yang memang tiketnya itu tidak murah," ujar Nico, di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2023).

"Tapi disini bukan berarti kami menyuguhkan tiket yang murah dengan figther murahan. Buktinya figther-fighter yang akan bertanding disini memang mempunyai hobi awal tinju, akhirnya tersalurkan bakatnya dan akan all out di pertarungan nanti," sambungnya.

Pada kesempatana yang sama, -Promotor PT Semua Pasti Gembira, Welly Wijaya , mengungkapkan pertarungan tinju di PGR ini menjadi warna baru karena dilakukan di tengah-tengah kegiatan konser musik.

Rupanya, ungkap Welly, tidak hanya pertarungan tinju yang akan hadir di tengah konser PGR. Nantinya akan ada lomba sepeda bagi anak-anak.

"Selain, Fight Show sendiri, kami juga menyuguhkan beberapa kegiatan untuk anak-anak seperti lomba sepeda yakni push bike. kemudian tentunya juga akan ada konser penyanyi-penyanyi kondang di Indonesia," ucap Welly.

Fight Show PGR juga bekerja sama dengan salah satu media yaitu Usee TV yang akan menyiarkan pertandingan tinju secara langsung di chanel Usee Sports.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat