androidvodic.com

Belinda Syok Gelar Juara MasterChef Indonesia 11 Tuai Kontroversi Netizen, Takut Namanya Viral - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Juara ajang pencarian memasak MasterChef Indonesia Musim 11, Belinda Christina syok melihat kontroversi dari warganet soal penilaian juri.

Netizen tak terima Belinda Christina menang atas Kiki. Sebab, mereka merasa Kiki lah yang pantas untuk meraih juara MasterChef Indonesia 11.

Baca juga: Kiki Bangga ke Belinda di Tengah Kontroversi Pemenang Masterchef Indonesia Season 11: Kamu Layak

“Syok, nggak nyangka bakal kayak gini,” kata Belinda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).

Protes ini membuatnya diselimuti rasa takut, mengingat Belinda orang yang baru terjun di dunia hiburan Tanah Air, Belinda kini
Sebab namanya viral dan menjadi pembicaraan di media sosial usai memenangkan MasterChef Indonesia Musim 11.

“Takut sih ada ya, karena kan baru di dunia entertainment,” ujar Belinda.

Baca juga: Profil Kiki, Runner-up MasterChef Indonesia Season 11: Lulusan SMK, Aksinya Bantu Belinda Disorot

Namun Belinda berusaha untuk bisa melewati semua kontroversi yang ada, ia ingin mengambil pembelajaran dari hal tersebut untuk ke depannya.

Tidak hanya timbulnya pro dan kontra, berarti menurut Belinda banyak masyarakat yang menyaksikan tayangan MasterChef Indonesia.

“Tapi ya buat pelajaran aja,” ucap Belinda.

Setelah berkarir di ajang MasterChef Indonesia, Belinda kemudian ingin segera menyelesaikan pendidikan dan berkeliling Indonesia untuk mencari ilmu baru.

“Aku mau selesaiin kuliah sama lanjut ngonten keliling Indonesia. Aku mau kenalan sama chef-chef dari seluruh Indonesia,” katanya.

Kemudian hal serupa juga dikatakan oleh Kiki Runer Up MasterChef Indonesia.

"Ya sebagai orang biasa, kami agak syok ya. Ternyata bakal serame itu. Ya sebenernya ada hikmah juga di balik itu, kami ternyata beneran ditonton sama orang banyak," tandas Kiki.

Diketahui Belinda Christina menang dalam MasterChef Indonesia musim 11, dimana ia keluar sebagai juara dengan selisih 10 poin lebih banyak dari Kiki.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat