androidvodic.com

Weird Genius Siap Suguhkan Penampilan Spesial Bersama Personel Baru di DWP XV  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Grup musik Elektronik Dance Music (EDM), Weird Genius menjadi salah satu penampil dalam festival Djakarta Warehouse Project (DWP) 2023.

DWP kali ini digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural, Bali pada 8 hingga 10 Desember 2023.

Dalam merayakan ulang tahun DWP yang ke-15, Weird Genius melalui Reza Arap memastikan grup musiknya siap tampil dengan personel barunya, Roy CDC atau Roy Leonard Soewarno.

Diketahui Roy CDC dikenalkan oleh Weird Genius setelah Gerald Liu hengkang.

Tidak hanya itu Weird Genius juga akan tampil membawakan lagu baru dalam DWP ke-15 kali ini.

"Kita udah siapin dari kemarin-kemarin kita juga sembari bikin lagu baru yang akan rilis ketika kita main di DWP," kata Reza Arap dalam jumpa pers pagelaran DWP di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).

Kemudian genre musik dari Weird Genius dikatakan Reza Arap akan berubah sejak kakak dari Rich Brian ini masuk ke Weird Genius. 

Penampilan tersebut akan diberikan Weird Genius dalam DWP tahun ini.

"Iya kalau yang spesial dari Weird Genius si tahun ini otomatis karena kita baru ganti member, Roy which is ganti juga, belok banget nih genrenya, yang tadi kita ngetrap, mature based, nnti nonton aja aja di DWP," ujar Reza Arap.

"Dibilang persiapan, persiapan terus sih. jadi akan selalu persiapan, akan selalu ngasih yang terbaik juga," lanjut Roy.

Diketahui DWP mengumumkan lineup tahap pertama untuk edisi anniversary ke-15.

DWP XV mengumumkan 7 nama yang 5 diantaranya akan menjadi headliner untuk edisi tahun ini. Nama-nama yang diumumkan juga datang dari berbagai genre musik elektronik.

Diantaranya ada Davide Guetta, Alesso, Dimitri Vegas & Like Mike, Dj Snake, Paul Fisher, Alok dan masih banyak yang lainnya.

Kemudian ada musisi dari Indonesia yang juga akan unjuk gigi yaitu ada Weird Genius, Evan Virgan, Jevin Julian dan masih banyak lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat