androidvodic.com

Alasan Keluarga Kiki Fatmala Minta Kiriman Karangan Bunga Diganti Sumbangan ke Badan Amal - News

News - Artis Kiki Fatmala meninggal dunia di usia 56 tahun karena komplikasi akibat kanker.

Pihak keluarga pun meminta kepada rekan dan sahabat Kiki Fatmala agar tak mengirimkan karangan bunga, melainkan diganti dalam bentuk sumbangan ke badan amal.

Hal ini, menurut keluarga adalah sebagai penghormatan pada mendiang Kiki Fatmala.

Sebelumnya, kabar duka terkait meninggalnya Kiki Fatmala dibagikan melalui sebuah unggahan di akun Instagram @qq_fatmala, Jumat (1/12/2023).

"Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala," tulis pihak keluarga.

Baca juga: Kiki Fatmala Meninggal Dunia Saat Ozy Syahputra Ulang Tahun, Kadonya Kabar Duka dari Sahabat

Masih melalui keterangan yang tercantum di unggahan itu, pihak keluarga mengatakan acara penghormatan terakhir atau pemakaman bagi Kiki Fatmala akan digelar tertutup.

"Di saat-saat sulit ini, keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau.

Kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat.

Kami meminta penghormatan dan pengertian anda untuk memberikan kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim," tambah keluarga.

kiki fatmala meninggal 23
Kiki Fatmala meninggal dunia pada usia 56 tahun. (Instagram @qq_fatmala)

Baca juga: Sebelum Meninggal Dunia, Kiki Fatmala Sempat Tulis Surat Wasiat Sesuai Saran sang Suami

Pihak Kiki Fatmala juga menyatakan tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan.

"Kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini.

Pernyataan ini adalah satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga, dan kami tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan selain ini," paparnya.

Lebih lanjut, keluarga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah menghargai keputusan ini dan memberikan dukungan.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar, teman-teman, dan rekan-rekan beliau atas pesan-pesan simpati dan dukungannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat