androidvodic.com

BREAKING NEWS, Aktris Kiki Fatmala Dikabarkan Meninggal Dunia, Sebelumnya Idap Komplikasi Kanker - News

BREAKING NEWS, Aktris Kiki Fatmala Dikabarkan Meninggal Dunia, Sebelumnya Idap Komplikasi Kanker

News, JAKARTA - Kabar duka datang dari artis Tanah Air, aktris Kiki Fatmala meninggal dunia hari ini, Jumat (1/12/2023).

Kabar meninggalnya Kiki Fatmala diunggah dalam instagram milik sang artis. Sepertinya kabar disampaikan oleh admin.

Baca juga: Sempat Divonis Hanya Bertahan Hidup 6 Bulan, Kiki Fatmala Sudah Tulis Surat Wasiat

Dalam unggahan disebutkan dijelaskan Kiki Fatmala meninggal dunia di usia 56 tahun akibat komplikasi kanker.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," tulis keterangan duka, dikutip News, Jumat (1/12/2023).

Kemudian keluarga saat ini merasa terpukul dan berusaha untuk melepas kepergian dari Kiki Fatmala.

Aktris Kiki Fatmala
Aktris Kiki Fatmala (Kolase Tribunnews/ Instagram @qq_fatmala)

"Di saat-saat sulit ini, keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat," tulisnya.

"Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim," lanjutnya.

Selain itu lewat pengumuman ini diharapkan bisa menjadi bentuk privasi tersendiri untuk tidak diganggu selama menghadapi masa berkabung.

"Kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini. Pernyataan ini adalah satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga, dan kami tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan selain ini,"tandasnya.

Saat Divonis Kanker, Kiki Fatmala Pkirkan Lokasi Pemakaman hingga Warisan

Semasa hidupnya, Kiki Fatmala berjuang melawan kanker paru stadium empat ada kisah pilu yang diungkapkannya.

Pemeran utama sinetron 'Si Manis Jembatan Ancol' ini ternyata sempat kehilangan semangat hidup ketika mengetahui sel kanker bersarang di tubuhnya.

Kiki Fatmala
Kiki Fatmala (Kolase Tribunnews)

Saat diundang menjadi bintang tamu dalam konten video Maia Estianty, Kiki Fatmala akhirnya menceritakan kronologi awal mula dirinya diketahui mengidap kanker paru-paru.

Kiki Fatmala mengatakan jika sang suami, Christopher yang mengambil hasil PET scan di rumah sakit. 
"Pas aku pulang dari olahraga, suami aku datang. Dia mau ngomong stadium empat air matanya udah keluar," kata Kiki, dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat (13/5/2022).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat