androidvodic.com

Sebelum Meninggal, Kiki Fatmala Sudah Pikirkan Lokasi Pemakaman hingga soal Warisan - News

News - Aktris senior, Kiki Fatmala meninggal dunia akibat komplikasi kanker yang dideritanya pada Jumat (1/12/2023).

Kabar duka ini diketahui dari unggahan di akun Instagram sang artis, @qq_fatmala.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," tulis keterangan duka, dikutip News, Jumat (1/12/2023).

Sementara sebelum meninggal dunia, Kiki Fatmala sempat membeberkan kronologi sehingga pemeran di sinetron 'Si Manis Jembatan Ancol' itu menderita kanker paru-paru stadium akhir.

Hal ini disampaikannya saat menjadi bintang tamu di podcast di kanal YouTube Maia Estianty, MAIA ALELDUL TV pada 13 Mei 2022 lalu.

Kiki menceritakan awalnya dirinya mengetahui terkena kanker paru-paru ketika sang suami, Christoper mengambil hasil PET scan di rumah sakit.

Baca juga: Kiki Fatmala Meninggal Dunia di Usia 56 Tahun akibat Kanker

Pada saat ingin berbicara, Kiki Fatmala mengatakan sang suami sedih dan menangis lantaran mengetahui hasil PET scan mendiagnosa dirinya terkena kanker paru-paru.

"Pas aku pulang dari olahraga, suami aku datang. Dia mau ngomong stadium empat air matanya udah keluar," kata Kiki dalam siniar tersebut.

"Belum ngomong aku udah tahu nih stadium berapa," sambungnya.

Namun, Kiki seraya menangis ketika sang suami memberitahukan bahwa dirinya terkena kanker paru-paru stadium akhir.

"Dia bilang stadium empat. Aduh, aku udah nggak bisa ngomong. Nangisnya tuh cuma keluar air mata, nggak setop. Lemes deh," ucap Kiki Fatmala.

Suami Minta Kiki Fatmala Pikirkan Pemakaman hingga Warisan

Aktris, Kiki Fatmala berpose untuk media saat hadir pada acara konferensi pers film bergenre horor yang turut dibintanginya, Kesurupan Setan, di XXI Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (15/4/2014) malam. Film karya Ganesha Perkasa Film tersebut akan diputar serentak di seluruh bioskop pada 17 April 2014. (Tribunnews/Jeprima)
Aktris, Kiki Fatmala berpose untuk media saat hadir pada acara konferensi pers film bergenre horor yang turut dibintanginya, Kesurupan Setan, di XXI Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (15/4/2014) malam. Film karya Ganesha Perkasa Film tersebut akan diputar serentak di seluruh bioskop pada 17 April 2014. (Tribunnews/Jeprima) (Tribunnews/Jeprima)

Pasca mengetahui penyakit yang dideritanya, Kiki Fatmala justru diminta sang suami untuk memikirkan terkait pemakaman hingga soal warisan.

Bahkan, sambungnya, permintaan sang suami itu diminta terus menerus sleama dua hari berturu-turut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat