androidvodic.com

Suami Tertipu hingga Merugi Miliaran Rupiah Saat Dirinya Hamil, Kiki Amalia Minta Ambil Hikmah - News

News, JAKARTA - Ditengah perjuangannya mengandung anak pertama, DJ Kiki Amalia dan sang suami, Agung Nugraha sedang dilanda masalah.

Kiki Amalia menyampaikan kalau suaminya, Agung Nugraha kena tipu dalam urusan bisnisnya, kerugian mencapai Miliaran rupiah.

Baca juga: Hamil di Usia 42 Tahun, Kiki Amalia Kaget Hingga Tak Menyangka, Ingin Lahiran Normal

"Iya lagi ada masalah kerjaan, suami aku ditipu lah sampai Miliaran rupiah dan sudah delapan bulanan," kata Kiki Amalia ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023) yang ditemui bersama Agung Nugraha.

"Sekarang sudah diproses di Polres Samarinda. Kerugiannya kalau ditotal seharga 6 mobil Alphard lah," timpal Agung Nugraha.

Agung mengatakan bahwa ia ditipu oleh seseorang yang sudah sangat ia percaya dalam hal bisnis batubara.

Baca juga: Kiki Amalia Ingin Babymoon, Tapi Suami Tak Mengizinkan

"Ya ada batu dengan spek lain, saya percayakan ke dia, saya kasih uang, barangnya sampai saat ini nggak ada. Udah lama banget kejadiannya, sampai Raffi Ahmad aja nanyain ke saya," ucap Agung Nugraha.

"Kejadiannya sebelum nikah dengan saya," timpal Kiki Amalia.

Agung menceritakan prosesnya di kepolisian pun sudah naik ke penyelidikan.

Ia sudah menjalani pemeriksaan, begitu juga pelaku yang sudah dipanggil namun belum bisa memenuhi panggilan.

"Saya kenal, saya percaya ke dia karena dia selalu berbicara, dia turunan rasul, habib, saya percaya karena dia berbicara soal agama, tapi keadaannya berbeda, dan setelah ditelusuri ternyata berbeda," jelas Agung Nugraha.

Poster kehamilan Kiki Amalia.
Poster kehamilan Kiki Amalia. (Kolase Tribunnews/Instagram @kikiamaliaworld)

"Dia sudah dipanggil kepolisian cuma minta diundur untuk pemeriksaan," sambungnya.

Kiki merasa ada keistimewaan dari kepolisian kepada terduga pelaku. Sehingga ia meminta bantuan Kapolri agar kasus suaminya di Polres Samarinda di proses.

"Saya sebagai perwakilan dari suami saya ingin meminta keadilan, ini bukan uang kecil untuk kami, tapi besar sekali, atau Allah mengganti dengan mendapatkan baby," jelas Kiki Amalia.

"Ya saya ambil hikmahnya itu, jadi saya mohon atensinya kepada Polres Samarinda untuk segera memproses," sambungnya.

Kiki Amalia hanya bisa pasrah dan terus memberikan dukungan kepada sang suami, Agung Nugraha. Bahkan, Kiki berusaha membangkitkan Agung dan tetap fokus dengan rumah tangga mereka.

"Jadi aku bilang sama dia 'kita fokus sama rumah tangga kita, kalau masih rezeki pasti akan kembali'. Tapi ternyata kita dikasih baby, jadi aku mikir itu nggak ada harganya," ujar Kiki Amalia. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat