androidvodic.com

Dua Bulan Drop Sakit Kanker Stadium 4, Kiki Fatmala Pilih Larang Para Sahabat Menemuinya - News

News, KARAWANG - Kabar aktris senior Kiki Fatmala meninggal dunia karena sakit kanker mengejutkan banyak pihak, termasuk kalangan artis. Apalagi, penyakit mematikan yang diderita Kiki sudah menyebar hingga ke otak.

Sahabat almarhumah, Ozy Syahputra hingga Diah Permatasari tidak berkomunikasi dengan Kiki Fatmala selama dua bulan terakhir ini.

Christopher Herboldt, suami Kiki Fatmala menyampaikan, kondisi sang istri sudah menurun selama dua bulan ini, bersamaan para sahabat almarhumah tak mendapatkan kabar.

"Memang sejak dua bulan kondisi Kiki drop karena kanker yang sudah menyebar hingga otaknya," kata Christopher Herboldt ketika ditemui usai pemakaman Kiki Fatmala di Pemakaman San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (2/12/2023).

"Kiki hanya berada di dalam kamar saja untuk beristirahat," sambungnya.

Christopher tak menampik ada beberapa teman artis yang datang ke rumah, untuk bisa bertemu dengan Kiki Fatmala. Namun, keluarga tidak mengizinkan untuk menemui Kiki.

"Mereka datang tapi tidak ke kamar. Karena Kiki tidak mau bertemu dengan teman-temannya," ucapnya.

Christopher mengungkapkan, hal itu dilakukan lantaran Kiki tidak mau merepotkan banyak orang, khususnya teman-teman artis yang dekat dengannya.

"Kiki tidak mau ketemu temannya dalam keadaan sakit dan tanpa dandan. Karena Kiki biasanya itu selalu ajak teman-temannya makan dan dandan," jelasnya.

Baca juga: Keluarga Mendiang Ashraf Temani BCL saat Dipersunting Tiko Aryawardhana

Oleh karena itu, Christopher mewakili Kiki Fatmala menyampaikan permohonan maafnya kepada rekan artis, yang tak bisa bertemu saat datang ke rumah.

"Kami memohon maaf atas kejadian ini karena semua atas permintaan Kiki. Kami meminta doa saja buat Kiki agar bahagia dialam sana," ujar Christopher Herboldt.

Aktris senior Kiki Fatmala meninggal dunia di rumahnya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Jumat (1/12/2023) dini hari.

Pemeran Mariam dalam film Si Manis Jembatan Ancol itu meninggal di usia 56 tahun pada 1 Desember 2023 karena sakit kanker paru stadium yang dideritanya dua tahun terakhir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat