androidvodic.com

Adegan Mesra Djenar Maesa Ayu & Hanung Bramantyo di Film 'Tuhan, Izinkan Aku Berdosa' Dipotong - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, YOGYAKARTA - Aktris Djenar Maesa Ayu mengungkapkan ada adegan mesra antara dirinya dan Hanung Bramantyo di film 'Tuhan, Izinkan Aku Berdosa' yang dipotong.

Djenar Maesa Ayu dengan gamblang menyebut bahwa adegan dirinya dan Hanung Bramantyo yang ada di film dan sudah ditonton oleh beberapa orang di JAFF kemarin, seharusnya lebih panjang.

Baca juga: Kisah Haykal Kamil Dipecat Zaskia Mecca Lalu Digandeng Hanung Bramantyo

"Itu adegan dia harusnya panjang, cuman dihapus sama Mas Hanung, curang dia," tutur Djenar Maesa Ayu di JAFF, Empire XXI Yogyakarta, Jumat (1/12/2023).

Djenar mengatakan adegan antara dirinya dan Hanung cukup mesra karena menggambarkan wanita malam bersama dengan pria hidung belang.

Dalam adegan itu Djenar sendiri yang meminta untuk Hanung jadi lawan mainnya karena merasa sudah percaya dan memuji kualitas akting sang sutradara.

"Itu kan adegan buat nunjukin aja kalau karakter aku punya pelanggan," ucap Djenar.

"Aku emang minta ke Mas Hanung harus dia yang main, selain karena aku percaya sama dia, mas Hanung juga aktingnya bagus," ungkapnya.

Saat dikonfirmasi alasan Hanung Bramantyo menghapus adegan mesranya bersama dengan Djenar, ia mengaku ingin jaim, tak mau terlalu banyak muncul.

Baca juga: Film Catatan Si Boy Rilis Poster dan Jadwal Tayang, Hanung Bramantyo Cerita Keseruan Shotingnya

"Saya jaim juga lah, saya takut sama followers," kata Hanung sembari tertawa.

Film yang diproduseri Raam Punjabi itu baru saja tayang di Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) sebelum nanti direncanakan tayang pada 2024 mendatang.

Film produksi MVP Picture bersama dengan Dapur Film itu diadaptasi dari novel 'Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur' yang diterbitkan 2003 lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat