androidvodic.com

Adik Ashraf Sinclair Tulis Pesan Haru, Aishah Sinclair Selipkan Kejadian Ini di Hari Pernikahan BCL - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Masyarakat dibuat haru atas pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana.

Bukan soal kisah cinta mereka, namun kerukunan BCL dengan keluarga almarhum Ashraf Sinclair yang masih sangat terjaga membuat publik merasa haru.

Baca juga: Raffi Ahmad Ikut Bahagia BCL Nikah denga Tiko Aryawardhana, Yakin Nama Ashraf Masih di Hati Unge

Belakangan video momen pernikahan BCL dan Tiko yang memperlihatkan mereka sungkem ke orangtua Ashraf Sinclair ramai di media sosial.

Bahkan BCL mengajak Aishah Sinclair, adik dari Ashraf untuk jadi bridesmaid di hari pernikahannya.

Lewat unggahannya di media sosial, Aishah mengaku sangat terharu saat Bunga memintanya untuk menjadi bridesmaid atau pengiring pengantinnya.

Baca juga: Resmi Jadi Suami BCL, Ini Potret Tiko Aryawardhana Sungkem dengan Orang Tua Ashraf Sinclair

"Saya sangat tersentuh ketika itu @itsmebcl memintaku menjadi salah satu pengiring pengantinnya," tulis Aishah dikutip Tribunnewsc.com dari Instagram-nya, Senin (4/11/2023).

Aishah kemudian mengungkapkan sosok BCL yang tidak banyak diketahui orang-orang di luar sana.

"Di mata publik dia terlihat sebagai wanita mandiri yang kuat, namun sangat menyenangkan menyaksikan sisi rentan, baik hati, dan penuh kasih sayang darinya," tutur Aishah.

"Dia berada di balik banyak perjalanan keluarga, hadiah penuh arti, dan kenangan berharga. Terima kasih telah menjadi dirimu sayang," jelasnya.

Aishah menutup caption unggahannya dengan ungkapan bahagia bisa ada di momen bahagianya serta berbagi pengalaman lucu ketika ia hampir jatuh saat mendampingi BCL.

"Saya senang bisa memberi kembali kepadamu di hari istimewamu, dan tidak terpeleset dan jatuh dari tangga saat pintu masuk pengantin (yang hampir terjadi!!)," tutur Aishah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat