androidvodic.com

Keluarga Ashraf Sinclair Terkesan Kebesaran Hati Tiko Aryawardhana Suami Baru BCL - News

News - Keluarga Asraf Sinclair salut dengan kebesaran hati Tiko Aryawardhana yang kini menyandang status suami Bunga Citra Lestari (BCL).

Mereka tak menyangka Tiko bisa menerima BCL dengan sepenuhnya. 

Diketahui BCL adalah janda anak satu. BCL juga punya hubungan sangat dekat dengan keluarga almarhum sang suami Ashraf Sinclair.

Namun, Tiko menerima hal itu dengan hati yang terbuka dan penuh cinta. Ia menganggap keluarga Sinclair juga bagian dari kehidupannya kini.

"Terima kasih karena kamu tidak hanya mencintai Bunga dan Noah dengan luar biasa, tetapi juga mencintai keluarga Sinclair," kata Aishah Jennifer, adik Ashraf pada keterangan postingannya di Instagram belum lama ini.

Aishah kemudian memanjatkan doa untuk BCL yang telah menemukan kebahagiaan lagi.

Karena sebelumnya tak mudah bagi BCL menerima kenyataan pahit atas kematian Ashraf yang mendadak dan sangat mengejutkan sekira tiga tahun silam. Kehilangan Ashraf merupakan hal paling menyakitkan.

Namun, kehadiran Tiko mengubah perasaan sedih yang menyelimutinya menjadi kebahagiaan.

"Doaku untuk saudaraku yang cantik @itsmebcl yang menemukan cinta dan kebahagiaan lagi," sambung Aisha.

Ia juga berdoa agar Tiko bukan hanya menjadi teman yang yang suportif untuk Bunga, tapi juga menjadi ayah yang baik untuk Noah.

Lebih daripada itu, Tiko menerima keluarga Sinclair sebagai bagian dari hidupnya.

"Sejak hari pertama kami bertemu, kamu sudah menunjukkan kepada kami betapa luar biasanya kamu. Aku sangat bahagia menerima kamu dalam hidup kami, Tiko," tandas Aishah Sinclair.

Awal yang baru

Dida Sinclair, ibunda mendiang Ashraf menyampaikan pesan menyentuh setelah memberikan restu penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) menikah dengan Tiko Aryawardhana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat