androidvodic.com

Top 10 Miss Grand International ke Bali, Disambut Maharani Kemala dan Diajak Makan Pakai Tangan - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Belum lama ini Miss Grand International Organization mengirimkan Top 10 Miss Grand International 2023 untuk berkunjung ke Bali.

Mereka akan beraktivitas sekaligus berlibur sejenak disana. Bali sendiri bukanlah hal yang baru bagi pihak MGI.

Sebab pada tahun 2022 lalu mereka menunjuk Indonesia (Bali-Jakarta) sebagai tuan rumah MGI 2022.

Juara Miss Grand International 2023, Luciana Fuster, asal Peru menyatakan kalau dirinya sangat senang bisa ada di Bali

“Saya sangat senang bisa berada di Bali dan melakukan banyak kegiatan di sini bersama rekan-rekan lainnya” ujar Luciana Fuster dalam siaran pers yang diterima awak media, Selasa (5/12/2023).

Kejadian uniknya adalah saat semua 10 Besar ini berkunjung ke pabrik kosmetik milik Maharani Kemala, MS Cosmetic.

Mereka datang mengenakan kebaya khas Bali lalu disuguhi makanan berupa Bebek Goreng Crispy lengkap dengan sambal matah. 

Mereka kemudian ditantang untuk makan tanpa menggunakan sendok- garpu, alias makan memakai tangan saja agar lebih nikmat dan terasa unsur tradisionalnya. 

Dalam momen ini mereka tampak bingung dan sedikit kesulitan karena sebelumnya tidak terbiasa makan langsung menggunakan tangan.

Maharani Kemala sebagai Founder MS Cosmetic, mengaku sangat senang bisa kembali berkolaborasi dengan pihak MGI Organization dan Ivan Gunawan selaku National Director MGI di Indonesia.

Ini sekaligus menjadi momen bagi Maharani untuk kembali mengenalkan kebudayaan Indonesia dan brand lokal ke kancah internasional.

“Aku sudah pasti senang sekali mereka bisa datang berkunjung ke Bali," ungkap Maharani.

"Supaya Indonesia, Bali, dan produk lokal yang terus aku kembangkan bisa semakin dikenal dan membawa dampak positif bagi sekitar” lanjutnya.

Dari berbagai kegiatan tadi, 10 wanita yang kecantikannya sangat merepresentasikan wanita dunia dari berbagai kalangan tersebut.

Berbarengan dengan acara peluncuran produk terbaru MS Cosmetic pada 29 November lalu, yakni Ultra Glow Vitamin Setting Spray.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat