androidvodic.com

Setelah 4 Tahun Menanti, Adrian Khalif Akhirnya Merilis EP mr. Menawan - News

News, JAKARTA - Setelah penantian panjang selama 4 tahun, kita akhirnya bisa menikmati musik Adrian Khalif secara menyeluruh pada EP terbarunya berjudul mr. Menawan.

Pada EP ini, kita bisa kembali menikmati single Menawan, Sini, dan tentunya single Sialan, hasil kolaborasinya bersama Juicy Luicy.

Dan tidak tanggung-tanggung, dalam perilisan EP terbarunya, Adrian Khalif juga merilis dua single terbarunya. Dimana salah satu singlenya, merupakan hasil kolaborasi tiga pangeran R&B Indonesia!

Kalau kita melihat kembali bagaimana evolusi musik Adrian Khalif, dirinya merilis single Menawan pada bulan Oktober 2022. Dimana pada single Menawan, kita akan tenggelam kepada sebuah perasaan orang yang tersadar bahwa pasangannya begitu menawan, setelah tetap bertahan walaupun sudah melihat berbagai sifat dan karakter buruk yang kita miliki.

Kemudian pada bulan Februari 2023, kita bisa mendengar perpaduan manis antara suara R&B Adrian Khalif dengan band Pop Sentimental Juicy Luicy, berjudul Sialan. Kolaborasi ini menceritakan bagaimana dunia ini begitu sempit. Dimana kita bertemu mantan secara tidak sengaja.

Dan pertemuan yang tidak sengaja itulah, yang akhirnya membuat kita mengingat berbagai kenangan yang sudah lama ingin dilupakan. Dan pada peluncuran perdana single Sialan, Adrian Khalif dan Juicy Luicy memilih Halte TransJakarta Anjungan Tosari.

Tempat tersebut sengaja dipilih, karena persis berada di depan patung selamat datang bundaran HI. Itu seakan menjadi sebuah perumpamaan, dimana saat kita ingin mengatakan selamat tinggal kepada semua kenangan mantan, malah disapa selamat datang kembali saat bertemu mantan secara tidak sengaja.

Lalu pada bulan Agustus 2023, kita pun disuguhkan sebuah single berjudul Sini, oleh Adrian Khalif. Single Sini, menceritakan rasa patah hati yang tidak lagi bisa ditahan. Dimana perasaan menyesal dan menyangkal pun menjadi satu. Dimana pada akhirnya, rasa mendalam itu membuat kita ingin menghentikan waktu dalam kehidupan.

Pada lagu ini, Adrian Khalif ini menangkap proses seseorang merasa kehilangan dan akhirnya lagu Sini menjadi soundtrack untuk momen tersebut.

Dan setelah merilis 3 lagu itu, Adrian Khalif pun merangkum karyanya menjadi EP mr.Menawan, yang terdiri dari 5 lagu. Tidak tanggung-tanggung, untuk merayakan peluncuran EP tersebut, ada dua lagu baru yang langsung Adrian Khalif rilis. Single tersebut berjudul Sedetik dan sebuah lagu hasil kolaborasi 3 pangeran R&B Indonesia, berjudul Makan Tuh Cinta.

Di single Makan Tuh Cinta, Adrian Khalif berkolaborasi dengan Abraham Kevin dan Farrel Hilal. Abraham Kevin sendiri kita kenal melalui Indonesial Idol 2018. Dimana dirinya kita kenal dengan suara khas R&B miliknya. Hal ini lah yang kemudian memberikan sebuah perpaduan yang unik saat berkolaborasi bersama Adrian Khalif.

Tidak berhenti disitu, Farrel Hilal pun diajak berkolaborasi pada single Makan Tuh Cinta. Farrel Hilal kita kenal melalui kolaborasinya dengan sang paman, Barry Likumahuwa, untuk lagu Never Asked For.

Dan kita pun bisa mendengarkan Farrel keluar dari zona nyamannya menyanyikan lagu berbahasa inggris, dengan menyanyikan lirik bahasa Indonesia pada lagu Makan Tuh Cinta.

Single Makan Tuh Cinta menceritakan bagaimana seseorang di-ghosting atau ditinggal pergi tanpa kabar oleh orang yang dia cintai. Dan walaupun sudah di-ghosting, orang tersebut tetap mencintainya walaupun sudah tidak ada kabar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat