androidvodic.com

Leon Dozan Bebas, Anak Betharia Sonata Minta Maaf Pada Rinoa Aurora, Orangtua hingga Kapolri - News

News, JAKARTA - Pemain sinetron Leon Dozan, anak dari aktor laga Willy Dozan bebas dari penjara setelah melakukan dugaan penganiayaan dan penghinaan kepada institusi Polri.

Leon Dozan menyampaikan kalau dirinya bebas dari tahanan Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2023) pukul 19.00 WIB, setelah melakukan perdamaian dengan mantan kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk.

Baca juga: Bebas dari Penjara atas Kasus Penganiayaan Terhadap Rinoa, Leon Dozan Ungkap Penyesalan

Saat bertemu awak media, Leon Dozan menyampaikan permohonan maafnya kepada semua pihak yang sudah ia Sakiti, atas perbuatannya.

"Assalamualaikum wr wb, sekali lagi saya minta maaf ke institusi polri. Khususnya kepada Kapolri, Kapolda, Kapolres, dan seluruh anggota kepolisian Republik Indonesia," kata Leon Dozan dalam jumpa persnya Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12/2023) malam.

"Saya menyesal atas perbuatan saya dan saya janji, tidak akan mengulanginya lagi," sambungnya.

Baca juga: Lihatkan Perjuangannya Dapatkan Maaf dari Rinoa, Betharia Sonata Sebut Leon Dozan Sempat Nangis

Leon pun meminta maaf kepada orang tua dan mantan kekasihnya, akibat ulahnya yang melakukan penganiayaan.

"Lalu saya berterima kasih kepada Allah SWT, kepada ibunda tercinta saya Betharia Sonata, ayah saya Willy Dozan, adik saya Bian Dozan," ucap pria berusia 26 tahun.

Rinoa Aurora Senduk dan Leon Dozan berfoto bersama keluarga usai jumpa pers soal kebebasan anak Willy Dozan dan Betharia Sonata ini  kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12/2023) malam.
Rinoa Aurora Senduk dan Leon Dozan berfoto bersama keluarga usai jumpa pers soal kebebasan anak Willy Dozan dan Betharia Sonata ini kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12/2023) malam. (wartakotalive.com/Arie Puji W)

"Kepada Rinoa Najwa Aurora Senduk, dan ibunda Rinoa. Alhamdulillah masalah ini telah diselesaikan dengan damai dan kekeluargaan," tambahnya.

Leon Dozan juga megucapkan terimakasih pada jajaran Polres Metro Jakarta Pusat, yang memproses laporan Rinoa Aurora Senduk, sehingga membuatnya masuk bui.

"Saya berterima kasih kepada bapa Kapolres Metro Jakarta Pusat beserta jajarannya karena sudah memproses masalah ini dengan baik," ujar Leon Dozan. (Wartakotalive.com/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat