androidvodic.com

Kebahagiaan Vidi Aldiano Usai Jalani 10 Sesi Radiasi Kanker - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Vidi Aldiano menyatakan kebahagiannya setelah menjalani sepuluh sesi radiasi untuk mengatasi kanker dalam tubuhnya.

Pernyataan ini diungkapkan melalui unggahan terbaru di Instagram pribadinya.

"Hari kelulusan dari 'spa day' edisi radiasi! Setelah melewati 10 sesi radiasi, hari ini dinyatakan selesai untuk treatment ini!," tulis Vidi Aldiano, dikutip Tribunnews, Kamis (14/12/2023).

"Huge shoutout untuk semua dokter suster gemes yang selalu menyemangati saya setiap hari," lanjutnya.

Vidi Aldiano mengungkapkan bahwa hasil dari rangkaian pengobatannya akan diketahui dalam rentang waktu satu hingga dua bulan mendatang.

"Mohon doa nya selalu ya teman-teman supaya si Vidi ini bisa terus semangat berjuang melawan kanker ini," tulis Suami Sheila Dara ini.

Lebih lanjut, Vidi Aldiano mengucapkan terima kasih kepada tubuhnya yang telah menunjukkan kekuatan luar biasa selama perjuangan melawan kanker.

"Selama 3 bulan terakhir mungkin merupakan bulan terberat untuk badan gue. Adegan rumah sakit, lalu lanjut shooting terus hadir selama ini," ungkap Vidi.

"Tapi badan gue terus semangat ga hanya untuk berjuang, tapi juga untuk terus menghibur banyak orang. Mau itu dari nyanyi, shooting PODHUB, jadi juri, apapun itu, kita berhasil endure semua. Makasih ya badan udah mau bekerja sama dan kooperatif," tulisnya lagi.

Terakhir, Vidi berkomitmen untuk terus memberikan hiburan kepada semua penggemar musik di Indonesia.

"I can promise you one thing, gue akan terus menghibur kalian selama gue masih bisa kuat bernafas. Wish me luck ya teman-teman," tukasnya.

Adapun setelah didiagnosis kanker pada Desember 2019, Vidi Aldiano telah menjalani operasi pengangkatan satu ginjalnya di Singapura.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat