androidvodic.com

Artis Bella Shofie Ungkap Rahasia Penjualan Skincare Miliknya Meroket - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Artis Bella Shofie kini fokus berbisnis. Bersama suaminya Daniel Rigan mengembangkan produk skincare. Kini usahanya meroket.

Bella Shofie mengaku dirinya tidak hanya memikirkan keuntungan, tapi juga misi mulia yakni membuka lapangan pekerjaan untuk orang-orang yang membutuhkan.

Baca juga: Deretan Artis yang Kurban di Hari Raya Idul Adha, Atta Halilintar hingga Bella Shofie Kurban 20 Ekor

Bella Shofie benar-benar ingin membawa brand skincare yang dibuatnya agar orang memiliki kulit sehat dan terawat dengan harga terjangkau.

"Saat ini kami merekrut orang-orang baru dan bahkan menyewa toko baru, sehingga sekarang kami memiliki empat toko dan harus melakukannya karena pesanan yang kami terima benar-benar melampaui harapan kami sehingga membuat toko tiga lantai kami tidak cukup," kata Bella Shofie dalam keterangannya, Rabu (20/12/2023).

Komitmen brand lokal terhadap pemberdayaan masyarakat tercermin dalam misi Bella Shofie untuk membuka lowongan pekerjaan, memberikan sumber pendapatan bagi individu yang membutuhkan.

Misalnya, efek positif lain yang dihasilkan juga melibatkan personel layanan kurir, seperti J&T, yang tidak hanya melakukan pekerjaan tetapi juga secara aktif berkontribusi pada bisnis yang berkembang.

Baca juga: Bella Shofie Dianugerahi Anak Kedua dari Program Bayi Tabung, Embrionya Disimpan Sejak 5 Tahun Lalu

Dabe Beaute sangat mendukung UMKM lokal lainnya untuk tetap dapat bersaing di pasar lokal bahkan tidak menutup kemungkinan masuk dalam kancah internasional dengan dengan memanfaatkan platform yang tepat serta dibarengi juga dengan niat yang mulia.

Diakui kisah sukses Dabe Beaute bukanlah sekadar kesuksesan produk namun ada peran platform e-commerce, salah satunya platform TikTok.

"Saya memanfaatkan platform ini untuk berinteraksi dengan audiens, terutama milenial dan Gen Z, lewat konten review produk, tips kecantikan, dan vlog keseharian. Kerja keras mereka berbuah manis," katanya.

Apalagi adanya kampanya Beli Lokal yang diadakan platform itu sangat membantu bisnis kami lokal sehingga saat tanggal 12 Desember kemarin, produk kami sudah terjual banyak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat