androidvodic.com

Gading Marten Rencana Rayakan Natal Bersama Gisella Anastasia di Bali - News

News, BOGOR - Aktor Gading Marten sudah punya rencana untuk merayakan natal tahun ini, yakni bersama dengan anak dan juga mantan istrinya, Gempita Noura Marten dan Gisella Anastasia.

Namun, Gading Marten akan merayakan natal bersama Gisella Anastasia dan Gempita Noura Marten, setelah dirinya menyelesaikan project web series.

Baca juga: Akui Tak Ingin Buru-buru Menikah Lagi, Gisella Anastasia: Harus Lebih Berhati-hati

"Rencana natal sebenarnya lagi persiapan untuk series baru tapi habis natal rencananya mau satu keluarga, keluarga besar Marten," kata Gading Marten ketika ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

"Rencananya kami mau kumpul di Bali. Nanti juga akan ajak Gempi dan Gisel," sambungnya.

Alasan Gading mengajak Gisella Anastasia yang bukan istrinya lagi, karena ia menganggap pernah ada dan menjadi bagian dalam hidupnya, serta kenal dekat dengan keluarga besarnya.

Baca juga: Desta Mahendra Kenang Momen Awal Mula Bertemu Gisella Anastasia: Dulu Dikenalin Judika

"Karena ya mikir-mikir kapan lagi ya kumpul bareng opa omah. Kenapa Bali, kasihan sudah umur keluarga, jadi yang dekat saja ke Bali," ucap pria berusia 41 tahun itu.

Pria bernama asli Angkling Gading Gumilang itu menjelaskan tradisi yang akan dijalaninya adalah melakukan tukar kado pada 25 Desember 2023, di kediaman sang ayah yaitu Roy Marten.

Gisella Anastasia dan Gading Marten.
Gisella Anastasia dan Gading Marten. (kolase Tribunnews)

"Ya saya menjadi Santa Claus lah buat teman-teman dan keluarga. Jadi ya gua akan bagi-bagi kado ke keponakan karena mereka sudah nagih semuanya," jelasnya.

Selain ke keponakan, Gading Marten tentu sudah menyiapkan kado natal untuk sang anak, Gempita Noura Marten yang sudah meminta hadiah sejak jauh hari.

"Gempi udah minta sesuatu terus dia bilang boleh gak dikasihnya sekarang? Ya kan natalnya belum, walaupun dia sudah tahu apa kan harus ada tradisi buka bungkus kadonya yang seru kan gitu di Natal," ujar Gading Marten. (Wartakotalive.com/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat