androidvodic.com

Java Jazz Festival 2024 Umumkan Lineup Tahap Pertama, Ada Laufey dan Musisi Legendaris Randy Brecker - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Jakarta International Java Jazz Festival 2024 telah mengumumkan tahap pertama nama-nama musisi yang akan tampil.

Kali ini Java Jazz Festival 2024 akan menyuguhkan pengalaman berkesan bagi para penikmat musik dengan berbagai genre.

Java Jazz Festival 2024 sendiri akan berlangsung pada tanggal 24 - 26 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Salah satu musisi jazz yang akan tampil adalah Laufey. Penyanyi asal Islandia ini kembali menghibur penonton setelah Java Jazz 2023 lalu.

Nantinya Laufey menjanjikan akan memberikan penampilan spektakuler lewat aransemen yang dikemas secara unik dan eksklusif.

Kemudian penonton Java Jazz 2024 akan dibawa lewat lantunan musik October London dan Scatter The Atoms That Remain yang akan menghadirkan seorang legenda Randy Brecker

Kemudian ada Yakul juga akan hadir dengan membawakan musik yang berbeda.

Tidak berhenti di situ ada pula penampilam menarik dari generasi muda Yussef Dayes.

Untuk diketahui Dayes dikenal dengan kemampuan bermain drumnya, tidak sedikit musisi terkenal pernah melakukan kolaborasi dengannya.

Nama lainnya yang juga bergabung di dalam line up adalah Rai Thistletwayte atau yang dikenal dengan Sun Rai.

"Kami sangat senang dapat mempersembahkan jajaran artis yang mewakili berbagai spektrum dalam kreativitas bermusik," kata Dewi Gontha, Presiden Direktur Java Festival Production melalui keterangan resminya, Rabu (20/12/2023).

Dewi Gontha menambahkan pemilihan musisi yang akan tampil dalam Java Jazz 2024 berdasarkan kurasi dengan mengangkat keberagaman jenis dan bahasa universal musik.

 "Jakarta International Java Jazz Festival 2024 bukan hanya sekedar festival musik, namun juga merupakan sebuah perayaan atas keragaman jenis musik dan juga bahasa yang universal dari musik," ujarnya.

Kami mengundang para penikmat musik dari berbagai kalangan untuk ikut serta dalam sebuah pengalaman yang tak terlupakan," lanjut Dewi Gontha.

Meskipun ini baru tahap pertama dari pengumuman lineup, masih banyak lagi yang akan diumumkan dalam beberapa minggu ke depan. 

Adapun Tiket Daily Pass & Special Show untuk Jakarta International Java Jazz Festival 2024 sudah tersedia di situs web resmi festival, javajazzfestival.com.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat